Home » Anime » Attack on Titan: The Final Season Part 2 Pertanyaan Terbesar yang Belum Terjawab

Attack on Titan: The Final Season Part 2 Pertanyaan Terbesar yang Belum Terjawab

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2022 oleh Yanto Wijaya

Sekarang musim terakhir Attack on Titan dibagi menjadi tiga bagian, para pemirsa harus menunggu hingga 2023 untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan besar yang belum terjawab.

Attack on Titan: The Final Season Part 2 telah resmi berakhir, dengan meninggalkan catatan yang mengerikan. Eren Yeager, dalam bentuk Titan Pendirinya yang sangat besar, akhirnya bangkit bersama Wall Titan-nya. Bahkan kekuatan militer gabungan dari seluruh dunia tidak berdaya untuk menghentikan serangan gencar yang datang.

Sementara itu, teman-teman Eren sedang dalam perjalanan untuk menghentikannya, meskipun mereka jelas tidak akan berhasil sebelum sebagian besar populasi manusia di luar Pulau Paradis dalam keadaan bahaya. Faktanya, para penonton harus bersabar untuk bagian ketiga dari serial anime ini, karena bagian ketiga akan tayang pada tahun 2023 nanti.

Dengan satu tahun lagi sebelum Attack on Titan akhirnya benar-benar berakhir, penonton anime ini pasti banyak menyimpan pertanyaan besar tentang hal ini. Orang akan berpikir bahwa semua pertanyaan utama AOT sudah dijawab sekarang. Apa pun di sepanjang baris “Eren memulai gemuruh” terdengar seperti itu akan menjadi spoiler utama untuk seri ini. Meskipun begitu, bagaimanapun, masih ada hal-hal yang belum terjawab yang ingin diketahui orang. Sebelum Attack on Titan dapat menyimpulkan secara nyata, setidaknya harus memberi penggemar jawaban yang menjawab rasa penasaran mereka.

Dibaca 111 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top