Horizontal Scroll Menu

Jalan Cerita Serial Reacher Season 2 Terungkap 


Terakhir diperbarui pada 02/12/2022 oleh Timotius Ari

Dalam novel itu, Reacher diculik oleh tiga pria. Awal ceritanya, dia pergi ke Chicago dan menolong seorang wanita yang terluka.  

Tapi, mereka berdua malah diculik di siang bolong dan dibawa ke sebuah perkemahan di sebuah gunung yang dikelola oleh kelompok separatis.  

Ternyata wanita yang diculik bersamanya adalah seorang agen FBI dan cucu perempuan dari mantan presiden AS dan ayahnya juga seorang pejabat tinggi di pemerintahan. 

Jadi cerita novel ini cukup seru dan Reacher harus memutar otaknya untuk bisa menyelamatkan dirinya dan sang wanita dari penculikan di perkemahan itu. 

Tapi jika tim produksi ingin memanfaatkan usia Alan Ritchson, Lee Child menulis beberapa novel yang berisi kisah prekuel Reacher. Ceritanya memiliki setting waktu yang sama dengan Killing Floor. Beberapa novel itu adalah The Enemy, Night School dan The Affair. Ketiganya terjadi sebelum peristiwa dalam Killing Floor.  

Update: Novel yang akan diadaptasi untuk season kedua sudah secara resmi diungkap oleh Alan Ritchson di Twitter. Cek artikelnya di sini.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2