Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Foto-foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu Tersebar?

Foto-foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu Tersebar?


Terakhir diperbarui pada 29/05/2022 oleh Timotius Ari


Berita perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei yang mendadak pada November 2021 menggegerkan masyarakat. Berita itu diikuti dengan rumor jika pria itu berselingkuh selama menikah dengan bintang China, Zhang Ying Ying yang berusia 14 tahun lebih muda.

Paparazzi diduga telah mengabadikan momen perselingkuhan itu, tapi ibu Barbie, Zhang Lan justru membela mantan menantunya itu. Dia berkata jika foto-foto itu telah diedit dan menyebut Zhang Yingying sebagai cacing yang menjijikkan.

Foto-foto intim di tempat karaoke

Pada 28 April 2022, seorang paparazzi veteran Ge Siqi mempublikasikan foto-foto intim Wang Xiaofei dan aktris China berusia 26 tahun Zhang Yingying di media sosialnya. Dia mengaku jika foto-foto itu diambil pada September 2021. Hal ini membuktikkan jika Wang Xiaofei berselingkuh dari Barbie. Paling tidak itulah klaim Ge Siqi.

Foto-foto itu menunjukkan keduanya bernyanyi di sebuah tempat karaoke. Dalam sebuah foto, Wang terlihat mabuk dan tubuhnya bersandar pada Zhang. Sedangkan foto lainnya memperlihatkan Wang dalam posisi berlutut dengan tangannya memeluk wanita itu. Hal ini dilakukan di depan orang-orang lain yang ada di ruang karaoke itu.

Ibu Barbie tidak tahu

Sang paparazzi mengaku dia juga punya foto Wang yang diambil dari depan. Sepertinya ibu Barbie tidak tahu jika mantan menantunya berselingkuh. Zhang Lan memang selama ini dikatakan memperlakukan Wang Xiaofei seperti putra kandungnya dan hingga sekarang masih sangat menyayangi pria itu sekalipun putrinya sudah menceraikannya. Sepertinya Zhang Lan memang tidak tahu banyak hal tentang pernikahan putrinya dan perilaku mantan menantunya itu.

Sepertinya Ge Siqi sudah bersiap untuk membuktikkan jika klaimnya itu benar. Dia berjanji akan merilis foto-foto yang lebih jelas. Mungkin sebagai persiapan jika Zhang Lan membela Wang dan mengatakan foto-foto itu bukan bukti yang kuat karena diambil dari belakang. “Jika kalian butuh foto-foto yang terlihat dari depan, saya punya, sebut saja selama live dan saya akan mengunggahnya dalam 24 jam,” kata Ge Siqi.

Dia juga memperingatkan para wanita yang dekat dengan Wang untuk berhati-hati karena perilaku pria itu.

Sumber: jaynestars.com