Horizontal Scroll Menu

Bahas Perceraian, Mantan Suami Tuduh Barbie Hsu Pakai Obat Terlarang


Terakhir diperbarui pada 31/05/2022 oleh Timotius Ari


Agensi itu menambahkan jika Barbie memang kesulitan untuk menyeimbangkan waktu dengan banyaknya pekerjaan dan rasa kehilangan setelah keguguran bayi ketiga mereka. Hal ini dipersulit dengan tanggung jawabnya untuk mengurus dua anaknya yang masih kecil.

Tapi Barbie berusaha untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan dua anaknya dan merawat meraka. Sedangkan uang sebesar 1 juta dollar Taiwan yang disinggung Wang Xiaofei adalah uang untuk keperluan rumah tangga. “Sejauh yang kami tahu, keduanya selalu membagi pengeluaran rumah tangga mereka secara seimbang setelah mereka menikah. Uang sebesar 1 juta dollar Taiwan adalah pengeluaran rumah tangga yang Wang Xiaofei bayar dengan sukarela setelah penghasilan Barbie menurun. Pengeluaran rumah tangga itu tetaplah sama setelah dia bercerai, tanpa tambahan,” terang agensi itu.

Setelah agensi Barbie merespon, sang ibu juga menanggapi postingan mantan menantunya itu. Sambil menangis, sang ibu berkata,” Kami adalah keluarga normal, dari mana obat-obatan itu berasal? Xiyuan menderita epilepsi sejak dia melahirkan putranya. Dia selama ini meminum obat anti epilepsi untuk waktu yang lama dan karena tekanan, dia juga mengkonsumsi obat anti stres yang diresepkan dokter. Dua obat ini diresepkan oleh dokter, bukan obat yang dibeli di apotek.”

Sedangkan untuk uang yang disinggung Wang, sang ibu menjelaskan, “Uang itu digunakan untuk membayar biaya hidup anak-anak. Biaya pendidikan tidak bisa dibayar sendiri oleh Barbie.”

Dia juga menambahkan jika Barbie sudah tahu tentang postingan sang mantan suami,” Dia merasa sangat sedih dan marah saat ini.” Sang ibu juga meminta jika Wang lebih berhati-hati saat menulis sesuatu dan tidak lagi menyerang mantan istrinya demi dua anak mereka.

Sumber: Sina News (1 | 2 | 3)

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2