Home » Selebritis » Gong Jun Akan Bintangi Drama Baru Dengan Li Qin?

Gong Jun Akan Bintangi Drama Baru Dengan Li Qin?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/07/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Aktor China Gong Jun memang tak terbendung saat ini. Visibilitasnya terus menjadi tren saat ia bekerja dengan aktris paling populer China seperti Yang Mi dan Li Qin, meskipun rumor negatif yang muncul awal tahun ini.

Galeri Video

Setelah perannya dalam drama BL, Word of Honor, Gong Jun dituduh oleh lawan mainnya Zhang Zhehan karena promosi diri yang tidak adil. Yang terakhir mengklaim bahwa tim Gong Jun telah dengan sengaja memanfaatkan semangat penggemar pasangan, namun para pemain belum melakukan kontak sejak Juni 2021.

Rumor lainnya muncul yang menyerang karakter Gong Jun. Saat syuting drama dengan Elane Zhong, para pemain dan kru dituduh mengadakan pesta selama periode waktu di mana makan malam dilarang. Para kru kemudian menjawab bahwa restoran itu dipesan secara pribadi untuk keperluan syuting.

Dua bulan lalu, ada desas-desus bahwa Gong Jun memiliki anak rahasia. Netizen menemukan akun media sosial yang tampaknya miliknya, dan pengguna bertanya tentang penyaringan Down Syndrome. Agensinya segera melakukan pembelaan dan mengklarifikasi bahwa Gong Jun saat ini masih lajang tanpa anak.

Dibaca 132 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top