Home » Serial TV » Alchemy of Souls Episode 7, Hwang Minhyun Jatuh Cinta Dengan Jung So Min

Alchemy of Souls Episode 7, Hwang Minhyun Jatuh Cinta Dengan Jung So Min

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Ada sesuatu yang terjadi antara Hwang Minhyun dan Jung So Min di Alchemy of Souls episode 7.

Galeri Video

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi tvN yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang. Alchemy of Souls episode 7 akan tayang.

Spoiler Alchemy of Souls episode 7

Episode sebelumnya mengungkapkan hubungan Naksu dan Seo Youl (Hwang Minhyun). Seo Youl memberi tahu Mu Deok (Jung So Min) tentang kasih sayangnya pada cinta pertamanya Naksu tanpa menyadari bahwa dia menyimpan jiwanya di tubuhnya.

Dengan meningkatnya rasa ingin tahu tentang apakah Seo Youl akan mengenali identitas asli Mu Deok atau tidak, gambar yang baru dirilis menunjukkan ketegangan halus antara kedua karakter tersebut. Seo Youl menatap Mu Deok dengan kasih sayang dan kesedihan, dan Mu Deok menatapnya seolah dia menyadari kehadirannya.

Terlepas dari kenyataan bahwa Jang Wook (Lee Jae Wook) bersama mereka, mata mereka tertuju satu sama lain. Apa yang akan dilakukan Seo Youl saat mengetahui bahwa Mu Deok sebenarnya Naksu? Apa yang akan terjadi pada Mu Deok di Alchemy of Souls episode 7 nanti?

Alchemy of Souls episode 7 akan tayang pada 9 Juli pukul 9:10 malam KST.

Sumber: Soompi

Dibaca 71 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top