Home » Serial TV » Berita » Yang Zi dan Chen Xiao Dirumorkan Perankan Psikolog dalam Drama Bright Lights

Yang Zi dan Chen Xiao Dirumorkan Perankan Psikolog dalam Drama Bright Lights

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah keduanya membintangi drama yang berbeda tapi sukses pada musim panas ini, Yang Zi dan Chen Xiao memiliki peluang untuk bekerja bersama dalam drama psikologis baru. Drama ini diproduseri oleh Derek Yee.

Galeri Video

Drama itu berjudul Bright Lights dan mengisahkan tentang seorang psikolog berpengalaman yang praktek di luar negeri yang kembali ke China. Dia kembali untuk bekerja bersama sebuah tim psikolog untuk menolong para pasien dengan berbagai kondisi emosional dan mental. Yang Zi dan Chen Xiao dikabarkan akan memerankan psikolog dalam drama baru itu.

Yang Zi pernah memerankan seorang psikolog dalam drama The Psychologist. Jika dia memang membintangi drama ini, tentunya dia harus memerankan karakter baru ini dengan cara yang berbeda dari drama sebelumnya.

Sementara itu, Chen Xiao selama ini memang dikenal memilih skenario drama yang beragam. Dia dikenal untuk kemampuan akting dan penampilannya yang menarik. Chen Xiao kemungkinan akan membuat percikan besar jika dia memutuskan membintangi drama Bright Lights, tulis jaynestars.com.

Drama ini diproduseri oleh Derek Yee. Film-film Hong Kong yang pernah digarap olehnya memperoleh pujian dari para kritikus dan sukses di box office. Untuk saat ini, drama itu masih belum mengumumkan para pemerannya.

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top