Home » Selebritis » Wang Yuxin Rilis Rekaman Audio Dirinya dengan Johnny Huang Bertengkar Karena Selingkuhan?

Wang Yuxin Rilis Rekaman Audio Dirinya dengan Johnny Huang Bertengkar Karena Selingkuhan?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Rumor kehamilan Dilraba Dilmurat, dan hubungannya dengan Johnny Huang memasuki tahap yang benar-benar berbeda setelah sosok yang mengaku sebagai mantan istri Johnny Huang, Wang Yuxin mengungkap akta nikah dan cerai. Selama ini, para penggemar Johnny Huang di China tidak percaya jika dia sudah pernah menikah.

Galeri Video

Salah satu alasan kenapa mereka tidak ingin percaya hal itu adalah karena seorang netizen pernah menuduh Johnny Huang melakukan kekerasan rumah tangga dan berselingkuh yang menjadi pemicu perceraian mereka.

Hal ini pulalah yang membuat para penggemar Dilraba Dilmurat merasa tidak suka saat keduanya dirumorkan menjalin hubungan asmara. Johnny Huang sendiri tidak pernah mengakui jika dia pernah menikah. Dia hanya mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Wang Yuxin dan mereka putus baik-baik. Pihaknya juga membantah tuduhan melakukan kekerasan fisik terhadap wanita itu.

Beberapa hari ini, pembahasan tentang status pernikahan dan perceraian Johnny Huang kembali menjadi trending setelah Wang Yuxin memamerkan bukti akta nikah dan cerai dalam sebuah livestream.

Beberapa penggemar Johnny tetap tidak percaya karena Yuxin tidak menunjukkan dengan jelas nama pria yang tertera dalam akta nikah dan akta cerai. Mereka beranggapan jika Yuxin bisa saja menikah dan bercerai dengan orang lain dan bukan dengan Huang Jingyu.

Pada 15 Februari 2023, netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman audio. Rekaman itu dirilis oleh Wang Yixun. Dalam rekaman, terdengar Huang Jingyu dan Wang Yixun bertengkar karena aktris Zhang Yishang. Zhang Yishang sendiri dituduh sebagai pihak ketiga di antara Johnny dan Yuxin.

Rekaman yang dirilis Wang Yuxin
Transkrip rekaman audio dari media di China

Dalam rekaman itu, keduanya bertengkar karena Yishang. Yuxin dalam rekaman dikatakan marah karena Johnny mengaku sudah memutuskan hubungan dengan Yishang, tapi Yishang berkata jika mereka masih saling mencintai dan masih berhubungan.

Kebenaran soal rekaman itu belum diketahui. Untuk saat ini, pihak Johnny Huang belum merilis pernyataan terkait rekaman audio itu dan pernyataan Yuxin.

Sumber: 1 | 2

Dibaca 268 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top