Home » Selebritis » Edit Video Dirinya Berciuman dengan Dilraba, Bintang TikTok Ini Dipukul Orang

Edit Video Dirinya Berciuman dengan Dilraba, Bintang TikTok Ini Dipukul Orang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Hong Liang adalah seorang ahli efek spesial dan dia seringkali mengedit video dengan mengubah wajah orang di dalam video menjadi wajahnya sendiri. Jadi mirip dengan teknologi deep fake. Keahliannya itu membuat Hong Liang memperoleh banyak follower di Douyin.

Sayangnya, baru-baru ini dia terkena masalah setelah mengganti wajah Yang Yang dalam cuplikan adegan drama You Are My Glory dengan wajahnya. Adegan dalam video itu adalah adegan Yang Yang berciuman dengan Dilraba. Jadi dalam video editan itu, terlihat Dilraba berciuman dengan Hong Liang.

Tangkapan layar video yang diedit

Rupanya video itu memicu kemarahan para penggemar Dilraba Dilmurat. Mereka kerap meninggalkan komentar bernada kemarahan di bawah video itu.

Pada 24 Maret 2023, Hong Liang mengunggah sebuah video di Douyin. Dalam video itu, dia memperlihatkan wajahnya mengalami luka dan goresan dan darah di hidung, dagu dan mulut, tulis Yahoo Taiwan.

Menurut pengakuannya ada beberapa orang yang memukulinya. Hong Liang menduga jika mereka adalah penggemar Dilraba karena memang sebelumnya ada beberapa penggemar yang mengancam akan mencarinya dan memukulinya. Hong Liang meminta maaf karena video editan itu dan dia berkata jika dia sudah menghapusnya.

Terkait masalah ini, sebagian besar netizen berpikir jika kedua belah pihak bermasalah. Mereka menyarankan Hong Liang melapor ke polisi. Selain itu, ada beberapa netizen yang menuduh jika dia melakukan pelanggaran hak cipta karena mengedit video itu tanpa izin. Tapi tentu saja, polisi sebagai penegak hukum yang memiliki wewenang untuk menyelesaikan masalah ini. Pria itu belum mengungkap bagaimana masalah ini akhirnya diselesaikan. Jadi kepastian identitas orang yang memukulinya dan alasan dia dipukul juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dibaca 144 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top