Home » Serial TV » Berita » Akankah Netflix Garap Sanctuary Season 2?

Akankah Netflix Garap Sanctuary Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sanctuary adalah sebuah drama gulat sumo di Netflix yang mengikuti perjalanan Kiyoshi Oze atau Enno, seorang pegulat yang sombong dan licik yang membawa sikap kasarnya dan taktik yang tidak konvensional ke dalam olahraga yang sarat dengan tradisi yang tidak mudah diubah.

Selama delapan episode, Enno naik peringkat, mengganggu hampir semua orang, menjadi korban kebrutalan korupsi dan para pegulat lain, dan harus berhadapan dengan rival-rivalnya dan juga dirinya sendiri.

Sanctuary telah memperoleh penggemar sejak pertama kali tayang, sehingga masa depan potensialnya menjadi perhatian banyak orang. Saat ini, Netflix belum memperbaharui Sanctuary untuk musim kedua, tulis readysteadycut.

Seperti kebanyakan serial orisinal Netflix, akhir dari Sanctuary terbuka dan mengesankan jika masih banyak kisah yang bisa diceritakan. Tentu saja ada alasan artistik untuk melanjutkannya, dan paruh kedua musim pertama jelas lebih kuat daripada paruh pertama.

Netflix akan memperhatikan berbagai metrik penting seperti jumlah penonton, berapa banyak dari mereka yang menonton sampai selesai, review para kritikus, dan bagaimana tanggapan penggemar di platform media sosial.

Sejujurnya, mungkin ada banyak pertimbangan lain yang harus dipertimbangkan di balik layar, seperti kesepakatan internasional dan sebagainya.

Ada kemungkinan kuat jika Netflix akan memperbaharui serial drama Jepang ini. Sekalipun paruh pertama serial ini dianggap kurang menarik ceritanya, tapi drama itu semakin menarik menjelang akhir.

Dibaca 442 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top