Home » Serial TV » Berita » Apakah Serial Tulsa King Tayang di Netflix?

Apakah Serial Tulsa King Tayang di Netflix?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tulsa King merupakan sebuah serial yang tayang pada 2022, dibintangi oleh Sylvester Stallone. Serial itu memiliki 10 episode pada season 1.

Dalam serial itu, Sylvester memerankan Dwight “The General” Manfredi, pemimpin mafia New York. Tulsa King dimulai dari dibebaskannya Dwight setelah dipenjara selama 25 tahun. Dia diasingkan oleh bosnya ke Tulsa, Oklahoma dengan memberikan perintah pada pria itu untuk mendirikan bisnis di Tulsa.

Melihat jika dia diasingkan oleh keluarga mafianya, Dwight mulai membangun timnya sendiri dengan merekrut beberapa orang yang tidak diduga.

Situs web pengumpul ulasan film, Rotten Tomatoes, melaporkan rating penerimaan sebesar 79% dan rata-rata skor 6,6 / 10, berdasarkan 47 ulasan untuk serial “Tulsa King”. Para kritikus di situs ini menyimpulkan bahwa serial komedi ini terkadang terasa hambar dan membosankan, tetapi Sylvester Stallone masih berhasil memikat penonton dengan karismanya. Sementara itu, di situs web Metacritic, skor rata-ratanya adalah 65 dari 100 berdasarkan 28 ulasan, menunjukkan bahwa serial ini mendapatkan “ulasan positif secara umum”.

Seorang komentator bernama James Delingpole, seorang jurnalis asal Inggris yang menulis di The Spectator, bertanya-tanya “seberapa rusak moralitas penonton yang berjuang untuk karakter yang tujuannya utama adalah mengubah suatu tempat yang relatif manis dan polos menjadi kota yang lebih buruk lagi?” Ia juga menulis bahwa “kita mulai merasa khawatir bahwa rasa kagum kita terhadap Stallone dimanfaatkan untuk memperkuat kesan serial ini.” Delingpole menyimpulkan bahwa penulis Taylor Sheridan dan Terence Winter seharusnya bisa mengeksplorasi hal-hal ini dalam cerita yang tidak meninggalkan kesan yang tidak enak di mulut.

Pada saat episode perdana ditayangkan di Paramount Network pada 20 November 2022, acara tersebut meraih 3,7 juta penonton, “menjadikannya sebagai acara baru dengan rating tayangan kabel linear terbaik di tahun 2022”.

Sayangnya serial Tulsa King tidak tersedia di Netflix. Serial itu hanya tersedia secara eksklusif di Paramount Plus. Untuk saat ini Paramount Plus belum tersedia di Indonesia. Jadi para penonton di Indonesia belum bisa menikmati serial itu. Tapi ada rumor jika pada tahun ini, Paramount Plus akan dirilis di Indonesia.

Dibaca 562 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top