Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Circle of Love (Lingkaran Cinta)

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama China Circle of Love (Lingkaran Cinta)

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Circle of Love (Lingkaran Cinta) yang dibintangi oleh Li Jiu Lin dan dan Guan Chang mulai tayang di Youku pada 26 Mei 2023.

Sinopsis Circle of Love (Lingkaran Cinta)

Pada hari pernikahannya, Gu Meng (diperankan Guan Chang) kehilangan segalanya – keluarga dan kekayaan – karena kebakaran yang ia percayai disebabkan oleh calon suaminya, Hong Ye (diperankan Li Jiu Lin). Beberapa tahun kemudian, Gu Meng memutuskan untuk membalas dendam, namun rencananya malah berbalik menyerang dirinya sendiri. Ketika mencoba menyerang panglima perang, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan hilangnya ingatannya. Setelah terbangun, Gu Meng tidak tahu siapa dirinya dan dipaksa menjadi pelayan di properti Xiao Hong Ye.

Awalnya, Hong Ye melakukan segala cara untuk merendahkan dan menghancurkan wanita yang menderita amnesia itu. Namun, semakin lama ia menyiksanya, ia malah semakin terikat secara emosional dan romantis padanya. Sementara itu, Gu Meng, yang awalnya menjadi korban, seiring waktu tidak hanya berhasil memikat Hong Ye, tetapi juga berjuang untuk kebebasan dan balas dendamnya, terutama ketika ia mulai mengingat sebagian dari kehidupannya yang lalu. Jadi, di antara hubungan mereka, apa yang akan menang – kebencian atau cinta?

Jadwal tayang Circle of Love (Lingkaran Cinta)

Drama China Circle of Love memiliki total 24 episode masing-masing berdurasi 12 menit. Drama ini tayang di Youku setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Sumber: MyDramaList

Dibaca 131 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top