Home » Serial TV » Berita » Rating Drama Dilraba Dilmurat, Prosecution Elite dan Respon Para Penonton

Rating Drama Dilraba Dilmurat, Prosecution Elite dan Respon Para Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru Dilraba Dilmurat, Prosecution Elite tayang perdana pada 29 Mei 2023. Rating episode pertama dirilis dan terungkap jika episode pertama drama itu menduduki posisi pertama.

Para penonton di China memuji suara asli Dilraba Dilmurat dalam drama itu. Kemampuan bicaranya terdengar jelas dan pengucapannya baik. Bahkan ketika dia berbicara soal hukum yang rumit, para penonton di China bisa mendengarnya dengan jelas tanpa perlu bantuan subtitle.

Dia dipuji karena kemampuan bicaranya yang semakin baik, sehingga banyak netizen yang menyebut, “Kemampuan aktingnya sudah sangat baik, kemampuan bicaranya juga sangat kuat.”

Dalam Prosecution Elite (Jaksa Elit), Dilraba memerankan seorang jaksa perempuan An Ni. Beberapa waktu yang lalu, setelah Dilraba selesai syuting, dia menghilang selama sembilan bulan dan tidak kembali bekerja hingga Maret 2023. Saat itu muncul rumor jika dia menikah diam-diam dan hamil serta melahirkan.

Dilraba memperoleh banyak pujian karena aktingnya dan kemampuan bicaranya yang semakin baik. Terutama dalam adegan pertemuan serius dalama drama.

Dilraba dapat berbicara dengan jelas mengenai kasus dan regulasi, dan memiliki penampilan yang menyakinkan dan mengesankan seperti seorang jaksa yang sungguhan. Banyak netizen juga mengatakan bahwa sulit untuk menghubungkan antara gambaran Dilraba yang sebelumnya tampil dalam drama xianxia dan wuxia dengan dirinya saat ini. Para penonton beranggapan jika kemampuan aktingnya dipuji telah mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Reba mengatakan bahwa dia belum pernah membintangi drama yang serupa dengan Prosecution Elite sebelumnya, sehingga ketika dia memerankannya, dialog di dalamnya merupakan tantangan besar baginya.

Selain itu, dia juga belum memiliki pemahaman yang mendalam mengenai pekerjaan jaksa sebelumnya, dan dia mengira jaksa mirip dengan pengacara biasa. Dia mengungkapkan bahwa ketika membaca naskah bersama aktor lain, tim drama secara khusus mengundang jaksa asli untuk datang dan membimbingnya, yang memberinya wawasan baru tentang jaksa.

Aktris itu dengan terus terang mengatakan bahwa, “Seorang jaksa yang sejati tidak pernah melewatkan setiap detail, dan akan bekerja keras untuk membuat rakyat merasa adil dan benar.”

Selama beberapa tahun terakhir ini, suara asli para bintang di China menjadi topik hangat. Seperti yang kita tahu, banyak bintang di China yang suaranya dalam drama didubbing.

Dilraba juga sempat menjadi sorotan karena hal ini. Suara asli wanita cantik itu dianggap kurang bagus sehingga harus menggunakan dubbing.

Namun kali ini, dalam Prosecution Elite dia menggunakan suara aslinya tanpa perlu didubbing. Keberanian Dilraba memperoleh pujian dari para penonton karena suaranya terdengar bagus dan jelas.

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 192 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top