Home » Selebritis » Yang Yang Terpilih sebagai Brand Ambassador Valentino

Yang Yang Terpilih sebagai Brand Ambassador Valentino

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor populer asal China, Yang Yang, telah diumumkan sebagai duta merek terbaru dari Valentino.

Pengumuman penunjukan ini disertai dengan kampanye baru yang difoto di markas besar Valentino di Roma, di mana Yang mengenakan beberapa tampilan dari koleksi pre-fall 2023 Valentino sambil menyoroti tas tangan Rockstud23.

Pierpaolo Piccioli, direktur kreatif Valentino, mengatakan bahwa ia senang menyambut teman baru dari China untuk bergabung dengan komunitasnya.

“Dialog saya dengan Yang adalah lintas budaya, generasi, dan multidisiplin: pengalaman lengkap dari keragaman dan saling menghargai. Bakatnya terkait dengan emosi manusia secara konkret, dan saya sangat menghargai hal ini,” tambahnya dilansir dari Yahoo Entertainment.

Dianggap sebagai salah satu aktor paling sukses dari generasinya, Yang meraih popularitas pada 2010 karena memerankan karakter utama Jia Baoyu dalam adaptasi TV dari novel “The Dream of Red Mansions”, salah satu novel paling dicari di China sepanjang sejarah.

Sejak itu, ia telah membintangi sejumlah drama China populer dan menjadi favorit di antara berbagai merek mewah di China. SebelumValentino, Yang telah menjadi wajah dari merek-merek seperti L’OrĂ©al, CeraVe, Dunhill, Bulgari, Chandon, dan Coca-Cola.

Berbicara tentang kemitraannya dengan Valentino, Yang mengatakan, “Individualitas yang khas dan estetika unik dari Valentino selalu menarik bagi saya, dan bakat dan rasa fesyen Piccioli selalu mengherankan saya setiap kali.”

Dengan lebih dari 56 juta pengikut di Weibo, repost Yang tentang pengumuman merek ini telah dibagikan lebih dari satu juta kali, 300.000 suka, dan 72.000 komentar dalam waktu kurang dari sehari.

Duta merek Valentino lainnya di wilayah ini termasuk aktris Sun Li, Guan Xiaotong, aktor Lay Zhang, dan penyanyi Li Ronghao.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top