Home » Film » Berita » Untuk Film Condor Heroes, Xiao Zhan Latihan 10 Jam Sehari

Untuk Film Condor Heroes, Xiao Zhan Latihan 10 Jam Sehari

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Untuk film wuxia terbaru Legend of the Condor Heroes <射鵰英雄傳: 俠之大者>, Xiao Zhan (肖戰) mengaku telah berlatih selama lebih dari 10 jam sehari untuk perannya sebagai Guo Jing.

Galeri Video

Karena remake ini dibuat untuk memperingati novelis terkenal Louis Cha (金庸) yang telah meninggal, Tsui Hark (徐克) memiliki harapan yang sangat tinggi untuk produksi dan para pemainnya.

Guo Jing dikenal sebagai salah satu ahli bela diri fiksi terbaik, dengan gerakan khasnya yaitu 18 Tapak Penakluk Naga, sehingga Xiao Zhan harus menjalani pelatihan yang ketat untuk perannya yang menuntut fisik. Memerankan salah satu karakter paling klasik dan berjiwa ksatria, Xiao Zhan berharap dapat memberikan kejutan segar bagi penonton.

Remake trilogi klasik Louis Cha selalu memiliki jaminan jumlah penonton yang banyak, itulah sebabnya mengapa remake itu sering dibuat, tulis jaynestars.com.

Ada beberapa drama yang mengangkat novel itu. Remake drama China dari novel ini yang tayang pada 2017 dibintangi oleh Yang Xuwen (楊旭文) dan Li Yitong (李一桐). Remake sebelumnya termasuk versi Hong Kong pada 1994 dengan dibintangi Chilam Cheung (張智霖) dan Athena Chu (朱茵), dan versi China pada 2003 dengan Li Yapeng (李亞鵬) dan Zhou Xun (周迅), serta versi 2008 dengan diperankan oleh Hu Ge (胡歌) dan Ariel Lin (林依晨).

Meskipun hanya merilis poster konsep dan video selama 3 detik, film ini sudah menjadi perbincangan di media sosial. Dalam film baru ini, Genghis Khan memimpin pasukan Mongol menyerbu ke selatan dengan tujuan utama menghancurkan Dinasti Song. Untuk menyelamatkan China, Guo Jing meminta bantuan dari para ahli bela diri terbaik untuk melawan pasukan Mongol di Kota Xiangyang.

Xiao Zhan menjadi bintang terkenal setelah membintangi The Untamed <陳情令>, dan popularitasnya terus meningkat. Banyak penggemar yang sangat menantikan versi Guo Jing yang diperankan oleh Xiao Zhan, dengan mengklaim bahwa ia akan menjadi Guo Jing paling tampan dalam sejarah.

Dibaca 71 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top