Home » Anime » Jadwal Tayang dan Sinopsis Oshi No Ko Season 2

Jadwal Tayang dan Sinopsis Oshi No Ko Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com— Musim pertama Oshi no Ko baru saja berakhir, tetapi beruntungnya, anime ini telah dikonfirmasi untuk adaptasi musim kedua. Sebelum dirilis, Oshi no Ko telah menarik banyak perhatian karena merupakan karya terbaru dari Aka Akasaka, penulis Kaguya-Sama: Love is War, dan memiliki episode perdana berdurasi seperti durasi film.

Beberapa minggu setelah dirilis, anime ini berhasil memuaskan para penggemar dan kritikus dengan seni dan animasi yang luar biasa serta cerita yang dramatis dan dekonstruktif. Bahkan, anime ini menjadi sangat populer sehingga menjadi tayang perdana terbesar dalam sejarah HIDIVE.

Oshi no Ko tanpa keraguan adalah salah satu anime terbesar dari musim semi 2023, jika tidak yang terbesar, dan sekarang season 2 telah resmi diumumkan, artinya kisah Oshi no Ko akan segera berlanjut untuk dinikmati oleh penggemar lama dan baru. Saat ini, detail tentang musim kedua masih sedikit diketahui, tetapi manga seharusnya memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi di musim kedua, dan pastinya akan mengambil cerita ke ketinggian yang lebih dramatis daripada sebelumnya.

Kapan Oshi No Ko Season 2 Tayang?

Dengan Oshi no Ko dikonfirmasi untuk season 2, pertanyaan yang paling jelas adalah kapan musim kedua akan tayang. Meskipun musim kedua telah dikonfirmasi secara resmi, tanggal rilis belum diungkap, jadi kemungkinan besar, musim kedua tidak akan tayang hingga paling cepat 2024. Ada kemungkinan kecil jika musim kedua akan tayang pada akhir tahun ini. Tetapi model penayangan seperti ini biasanya hanya terjadi dengan anime yang sudah diumumkan diproduksi sebagai split cours, sehingga Oshi no Ko tidak mungkin mengikuti tren tersebut.

Split cours adalah istilah yang digunakan dalam produksi anime untuk mengacu pada sebuah seri yang dibagi menjadi dua bagian, biasanya dengan jangka waktu penayangan terpisah. Misalnya, jika sebuah anime memiliki 24 episode, maka bisa saja dibagi menjadi dua musim dengan masing-masing 12 episode yang ditayangkan pada musim yang berbeda. Dengan cara ini, penonton dapat menunggu beberapa bulan atau bahkan setahun untuk melihat kelanjutan cerita. Split cours biasanya dilakukan untuk memberikan waktu bagi para animator dan staf produksi untuk bekerja dengan lebih efektif dan menghasilkan kualitas yang lebih baik, serta untuk memberikan waktu bagi penulis cerita untuk menyelesaikan skenario dan plot yang lebih rumit.

Apa cerita Oshi No Ko Season 2?

Saat ini, detail tentang cerita musim kedua Oshi no Ko masih sedikit yang diketahui, tetapi cukup mudah untuk mengetahui apa yang akan dibahas berdasarkan anime dan manga. Episode #11, “Idol”, berakhir dengan Aqua diundang untuk bergabung dengan Lala Lai Theatrical Company, perusahaan teater yang sama dengan di mana Ai dulu bekerja, untuk produksi Tokyo Blade. Kaburagi mengajukan teori bahwa Ai bertemu ayah Aqua dan Ruby saat di Lala Lai, sehingga keterlibatannya dengan Tokyo Blade kemungkinan akan menjadi sarana untuk mencari tahu lebih banyak tentang sejarah Ai dengan mereka dan mungkin mengungkap identitas ayahnya untuk membalas dendam.

Namun, itu kemungkinan tidak akan menjadi akhir dari musim kedua Oshi no Ko. Musim pertama mencakup empat volume manga, sehingga jika musim kedua memiliki metode yang sama, maka seharusnya mencakup hingga volume 8, yang tidak hanya mengubah status quo Ruby dalam cerita, tetapi pada dasarnya memasukkan seri ke dalam “cerita utama” dengan segala sesuatu yang terjadi sebelumnya berfungsi sebagai prolog. Catatan dramatis seperti itu akan menjadi tempat yang sempurna untuk mengakhiri musim kedua Oshi no Ko, tetapi untuk saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan selain berspekulasi dan menunggu informasi lebih lanjut dirilis.

Sumber: Screenrant.com

Dibaca 123 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top