Home » Serial TV » The First Responders Season 2 Bagikan Foto-Foto Kim Rae Won

The First Responders Season 2 Bagikan Foto-Foto Kim Rae Won

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2023 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, “The First Responders” merupakan drama yang mengisahkan tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerja sama untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa. Musim kedua akan menampilkan kerja sama tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang mengumpulkan bukti-bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Foto-foto yang baru saja dirilis memperlihatkan Kim Rae Won mengulangi perannya sebagai Jin Ho Gae yang merupakan seorang petugas polisi. Dalam foto-foto tersebut, Jin Ho Gae berada di lokasi kebakaran dan di gedung Layanan Forensik Nasional, terbakar dengan kegigihan yang kuat. Di lokasi kebakaran, Jin Ho Gae bertarung dengan sengit untuk melarikan diri ke tempat yang aman. Gambar diam lainnya menunjukkan Jin Ho Gae mengunjungi ruang otopsi Layanan Forensik Nasional, memeriksa bukti dengan tatapan tajamnya.

Dengan Season 1 yang berakhir mengejutkan, pemirsa sudah mengantisipasi transformasi Jin Ho Gae di Season 2. Kim Rae Won berkomentar, “Saya sangat senang bertemu dengan [pemirsa] lagi dengan Season 2, dan saya juga menunggu penayangannya dengan penuh semangat.” Ia menambahkan, “Di Season 2, [pemirsa] akan dapat merasakan kenikmatan dan emosi yang berbeda dari Season 1.”

Tim produksi berbagi, “Akan dibuktikan dengan ‘The First Responders 2‘ bahwa Kim Rae Won adalah aktor yang tak tergantikan. Setelah memberikan katarsis kepada pemirsa melalui Season 1, silakan periksa melalui siaran untuk melihat bagaimana Jin Ho Gae akan berubah di Season 2 serta akting penuh semangat dari Kim Rae Won, yang akan mengesankan di setiap episodenya.”

“The First Responders” Season 2 akan tayang perdana pada 4 Agustus pukul 22.00 KST.

Sumber: Soompi

Dibaca 60 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top