Home » Serial TV » Berita » Dua Drama Baru Angelababy Kalah Saing dengan Drama Baru Xiao Zhan dan Yang Yang

Dua Drama Baru Angelababy Kalah Saing dengan Drama Baru Xiao Zhan dan Yang Yang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama percintaan modern Twilight (Senja) yang dibintangi oleh Angelababy dan Ren Jialun baru saja tayang beberapa hari ini. Tanpa diduga, drama baru Angelababy lainnya yang dia bintangi bersama Ma Tianyu, Divine Destiny tiba-tiba tayang setelah itu.

Sayangnya bulan ini, persaingan sangat keras karena drama baru Xiao Zhan dan Yang Yang, The Longest Promise (Janji Abadi) dan Fireworks of My Heart juga tayang. Ada rumor jika pertengahan bulan ini, drama Dilraba Dilmurat dengan Gong Jun, Legend of Anle akan tayang. Jika rumor itu benar, maka dua drama Angelababy akan memperoleh saingan lain yang berat.

Menurut pemberitaan Baijiahao Baidu, Saat drama Twilight belum tayang, tim drama itu tidak merilis trailer dan tidak mempromosikan drama itu. Seolah-olah pihak platform hanya sekedar mengunggah semua episode drama itu. Sementara drama Angelababy dan Ma Tianyu dikatakan sudah selesai syuting sejak lama tapi baru bisa tayang saat ini.

Data Maoyan, drama Twilight menduduki posisi keenam

Jadi drama Twilight dan Divine Destiny seolah tayang secara diam-diam tanpa perhatian khusus dari dua platform yang menayangkannya, paling tidak di China.

Rupanya respons para penonton di China untuk drama Divine Destiny cukup baik. Berbeda dengan respons mereka untuk drama Twilight. Sayangnya bulan ini adalah bulan dengan persaingan yang sangat keras. Dua drama Angelababy harus bersaing dengan drama yang dibintangi Zhao Lusi, Xiao Zhan dan Yang Yang.

Dibaca 141 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top