Home » Serial TV » Berita » Drama Fireworks of My Heart: Para Penonton di China Pilih Wei Daxun dan Wang Churan Jadi Pasangan

Drama Fireworks of My Heart: Para Penonton di China Pilih Wei Daxun dan Wang Churan Jadi Pasangan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Fireworks of My Heart yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan populer sejak tayang perdana dan menduduki posisi kedua saat tayang pada 5 Juli 2023. Tapi setelah beberapa episode, para penonton di China berkomentar jika mereka merasa sebal dengan karakter yang diperankan oleh Yang Yang karena dianggap sombong dan tidak sopan. Mereka merasa marah melihat karakter itu memperlakukan karakter Wang Churan dengan kasar selama beberapa kali.

Galeri Video

Berbeda dengan karakter Yu Tu yang diperankannya Yang Yang dalam You Are My Glory, karakter Song Yan dalam drama Fireworks of My Heart dicap para penonton di China sebagai pria kasar. Mereka sekarang malah menyukai karakter yang diperankan Wei Daxun dan memilih karakter itu dipasangkan dengan Wang Churan.

Wei Daxun memerankan seorang pria yang hangat dalam drama medis Everything About Doctor Tang bersama pacarnya, Qin Lan tahun lalu. Sekarang dalam drama Fireworks of My Heart dia memerankan Meng Yanchen yang kaya, dengan perilaku dingin. Sekalipun terlihat dingin dan galak, Meng Yanchen berlaku lembut, hangat dan perhatian pada adiknya, Xu Qin yang diperankan Wang Churan. Padahal Xu Qin bukanlah adik kandungnya tapi adalah adik angkat yang diadopsi keluarganya.

Melihat dari alur ceritanya, para netizen curiga jika Meng Yanchen jatuh cinta pada adiknya dan diam-diam menjaga adiknya dengan caranya sendiri. Namun sang adik malah jatuh cinta dengan Song Yan yang diperankan oleh Yang Yang.

Wei Daxun dianggap menginterpretasikan karakternya dengan baik. Terutama kontras antara sikap dingin pada orang-orang di sekitarnya dan hangat yang ditunjukkan pada Xu Qin. Aura yang dipancarkan aktor itu dipuji para pembaca novel aslinya karena dianggap sesuai dengan karakter di novel.

Kisah cinta Song Yan dan Xu Qin sendiri sebenarnya merupakan kisah yang pahit. Saat mereka remaja, mereka dipisahkan oleh ibu Xu Qin. Tapi Song Yan sendiri tidak pernah melupakan Xu Qin.

Yang gagal dipahami para penonton di China adalah sekalipun dia berkata dan bersikap kasar setiap kali bertemu Xu Qin, dia sebenarnya masih menyimpan perasaan cinta.

Namun sayang desain karakter Song Yan dalam drama diartikan para penonton di sana sebagai karakter yang narsistik, kuno, kurang menghormati wanita. Bahkan lebih jauh, ada yang mengkritik jika karakter Song Yan sebagai pemadam kebakaran dalam drama bisa merusak citra pemadam kebakaran di dunia nyata.

Banyak netizen mendukung karakter Wang Churan dan Wei Daxun sebagai pasangan dalam drama itu. “Kemampuan Yang Yang sangat baik, tapi Wei Daxun lebih cocok sebagai pasangan dengan Wang Churan dalam drama,” komentar seorang netizen dilansir dari upmedia.mg.

“Yang Yang tidak bisa mengontrol aktingnya sama sekali, terlihat sangat narsistik,” kritik penonton lainnya.

“Saya mendukung Wei Daxun dan Wang Churan sebagai pasangan di dalam drama,” ungkap netizen lainnya.

“Ini pertama kalinya saya melihat drama di mana tokoh utama pria dan wanita tidak memiliki rasa pasangan yang kuat,” kritik seorang penonton.

Kira-kira apakah pendapat para penonton ini akan berubah seiring berjalannya cerita dalam drama? Bagaimana pendapat kalian?

Dibaca 256 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top