Home » Serial TV » Berita » Tim Drama Here We Meet Again Gelar Pesta Perayaan, Wu Qian dan Zhang Binbin Bahas Kolaborasi Kedua

Tim Drama Here We Meet Again Gelar Pesta Perayaan, Wu Qian dan Zhang Binbin Bahas Kolaborasi Kedua

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama percintaan yang manis, Here We Meet Again (Berjumpa Kembali) yang dibintangi oleh Vin Zhang Binbin dan Wu Qian awalnya tidak diperhatikan oleh para netizen. Tapi tanpa diduga, drama itu memperoleh popularitas yang tinggi dan menjadi salah satu drama black horse untuk tahun ini.

Beberapa hari yang lalu, tim drama merayakan kesuksesan drama itu yang dihadiri para pemerannya. Kali ini, Wu Qian bisa mengikuti acara itu. Tahu jika para penggemar sempat mengkritiknya karena absen dalam kegiatan promosi, Wu Qian berkata kepada Vin Zhang,” Saya harap Guru Zhang (Binbin) akan membawa saya ke pesta perayaan yang lebih banyak di masa depan.” Zhang Binbin yang terlihat bahagia dalam acara itu menganggukkan kepala tanda setuju.

Drama Here We Meet Again menggambarkan percintaan di tempat kerja. Drama itu memperoleh rating dan reputasi yang baik. Namun, Wu Qian sempat absen berkali-kali dalam livestreaming. Hal ini menjadi bahan gunjingan para netizen. Ada banyak netizen yang menuduhnya tidak bertanggung jawab. Bahkan ada rumor jika dia mengundurkan diri dari acara variety show Sisters Who Make Waves Season 4 karena dia tidak kuat menghadapi tekanan para netizen.

Ternyata dugaan dan rumor yang beredar itu salah. Studio Wu Qian mengungkap dia tidak bisa mengikuti variety show itu karena masalah kesehatan. Dia menjalani operasi pada matanya, tapi karena tidak beristirahat dengan baik, terjadi reaksi paska operasi yang merugikan.

Dengan demikian, Wu Qian terpaksa tidak bisa melanjutkan beberapa pekerjaannya seperti ikut variety show dan juga kegiatan promosi dramanya supaya dia bisa beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

Selama beberapa waktu, Wu Qian beristirahat dan tidak terlihat. Baru pada 5 Juli 2023, dia muncul untuk menghadiri pesta perayaan kesuksesan Here We Meet Again bersama Zhang Binbin.

Dalam pesta perayaan itu wanita tersebut terlihat sehat. Sepertinya kondisi kesehatannya membaik. Dia tertawa dan berkata berkat Guru Zhang dia bisa berpartisipasi dalam pesta perayaan itu.

Wu Qian juga berterima kasih kepada kru di depan layar dan di belakang layar atas kerja keras mereka dalam proyek drama itu. Sementara Vin Zhang mengungkap bahwa drama itu merupakan proyek dengan proses syuting terlama yang pernah dia jalani. “Saya masih ingat bahwa kami semua berpelukan untuk menghangatkan diri dan saling memberi semangat,” ungkapnya dilansir dari upmedia.mg.

Di dalam drama itu, karakter yang diperankannya dan karakter Wu Qian jatuh cinta. Ada banyak adegan ciuman dengan ketegangan seksual. Zhang Binbin menyita perhatian para penonton berkat keterampilan menciumnya yang luar biasa.

Sayangnya dalam pesta perayaan itu, pembawa acara tidak meminta mereka kembali mempraktikkan adegan ciuman dalam drama. Dia hanya membantu para penggemar bertanya apakah ada kemungkinan berkolaborasi lagi untuk kedua kalinya bagi Vin Zhang dan Wu Qian.

Vin Zhang menjawab,” Saya yakin mungkin, bagaimana dengan kamu Qianqian (Wu Qian)?”

Wu Qian menjawab dengan positif,” Saya harap Guru Zhang bisa membawa saya ke pesta perayaan yang lainnya nanti.” Dengan kata lain, dia ingin berkolaborasi lagi dengan Vin Zhang di drama yang lain dan sukses bersama lagi sehingga bisa menggelar pesta perayaan lainnya. Zhang Binbin kemudian mengangguk dan tersenyum sambil berkata,” Baiklah, itulah keputusan yang menyenangkan.”

Pada hari pesta perayaan itu digelar, Zhang Binbin sibuk dari pagi hingga malam. Pada siang hari, dia dan Yang Yang mempromosikan drama baru mereka, Fireworks of My Heart yang baru saja tayang. Lalu pada malam harinya, dia mengikuti pesta perayaan drama Here We Meet Again bersama para pemeran dan kru drama itu.

Dibaca 150 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top