Home » Serial TV » Berita » Dikritik di The Longest Promise, Ren Min Dipuji dalam Drama Ray of Light

Dikritik di The Longest Promise, Ren Min Dipuji dalam Drama Ray of Light

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

LayarHijau.com—Drama historis The Longest Promise yang dibintangi oleh Xiao Zhan dan Ren Min menduduki posisi pertama daftar drama populer di China. Akting keduanya memperoleh pengakuan dari para penonton. Tapi banyak penonton juga mengkritik penampilan Ren Min yang dianggap di bawah standar untuk drama kostum. Berbagai meme yang kejam beredar mengkritik penampilan aktris itu, seperti yang diberitakan LayarHijau sebelumnya.

Sekalipun penampilannya dikritik dalam drama The Longest Promise (Janji Abadi), penampilan inilah yang justru memberikan aura unik untuk karakternya, Ren Zhen dalam drama remaja Ray of Light.

Ren Min dalam drama Ray of Light

Dalam drama itu dia memerankan seorang siswi yang pandai tapi terpaksa mengulang kelas karena keadaan yang tidak menguntungkan. Drama itu tayang pada 29 Juni 2023 dan ramai dibahas online. Ada ratusan juta topik terkait drama itu di Douyin sejak tayang.

Selain memuji tampilannya sebagai siswa dengan gaya rambut sebahu, penggemar dan penonton merasa bahwa Ren Min sangat cocok memerankan tokoh utama wanita sebagai seorang gadis yang pemberani dan pemberontak yang berhasil mengatasi kesulitan hidup meskipun berada dalam keadaan sulit. Bersama dengan Roy Wang (王源) dan Jingfei Guo (郭京飛), ketiganya termasuk dalam kelompok pemuda yang tersesat dan berjuang dengan cara mereka masing-masing karena situasi keluarga mereka, hingga bimbingan dari guru Chi Nam (Jingfei Guo) membawa mereka keluar dari kesulitan menuju jalan yang lebih cerah. Karakter Ren Min dan siswa Wang Yuan yang harus mengulang kelas karena nasib yang sama, juga akan mengembangkan perasaan romantis, tulis jaynestars.com.

Beberapa penggemar membela Ren Min terkait penampilannya dalam drama The Longest Promise. Mereka beranggapan jika tata busana dan tata rias Ren Min tidak cocok dengan karakternya. Mereka juga menekankan jika akting idola mereka patut diacungi jempol, “Dia benar-benar memerankan peran gadis pemberontak dengan sempurna, dan wajib ditonton setiap kali dia memerankan seorang siswa perempuan”, “Sangat menyentuh bagaimana dia memerankan karakter xueba yang menghadapi tantangan hidup dengan berani, yang merupakan jenis pemberontakan yang sama sekali berbeda dari karakternya di ‘Cry Me a Sad River’, aktingnya sangat kuat”.

Ren Min dalam Cry Me A Sad River

Ren Min juga memerankan karakter remaja pemberontak dalam film Cry Me A Sad River yang tayang pada 2018. Dia tampil bersinar dengan akting yang mengharukan. Ren Min bahkan dinobatkan sebagai salah satu wajah muda yang harus diperhatikan. Dengan terus mendapatkan kesempatan untuk berakting, dia muncul dalam drama sejarah “Serenade of Peaceful Joy” yang tayang pada 2020 dan kemudian dibintangi di “The Longest Promise” dan “Ray of Light”.

Dibaca 192 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top