Home » Selebritis » Drama Lost You Forever: Video Zhang Wanyi Bahas Kegantengan Chen Zheyuan Dibahas Netizen China

Drama Lost You Forever: Video Zhang Wanyi Bahas Kegantengan Chen Zheyuan Dibahas Netizen China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) saat ini tengah tayang di Tencent Video dan WeTV. Penayangan drama itu mendongkrak popularitas empat pemeran pria di dalamnya, termasuk Zhang Wanyi.

Zhang Wanyi menjadi pemeran utama pria dalam drama itu. Meskipun popularitasnya tidak naik secepat Deng Wei dan Tan Jianci, Zhang Wanyi berhasil mendapatkan banyak penggemar dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dan jumlah penggemarnya meningkat menjadi 550 ribu dalam waktu 7 hari.

Beberapa waktu ini, muncul pemberitaan jika para netizen di China membahas sebuah video yang memperlihatkan Zhang Wanyi membahas Chen Zheyuan.

Video itu merupakan video wawancara Zhang Wanyi dengan sebuah media. Dia ditanya pendapatnya tentang Chen Zheyuan yang menjadi bintang tamu sebelumnya dalam acara itu.

Pertanyaan itu adalah: “Seberapa tampan menurutmu Chen Zheyuan?” Mendengar pertanyaan tersebut, Zhang Wanyi merasa canggung dan mengaku bahwa dia tidak mengenal Chen Zheyuan. Sang pewawancara lalu menunjukkan video Chen Zheyuan. Setelah melihat video Chen Zheyuan, Zhang Wanyi dengan cepat memuji kegantengan Chen Zheyuan dengan penuh semangat.
Jawabannya yang humoris membuat netizen tertawa, tetapi beberapa juga terkejut bahwa Zhang Wanyi tidak mengenal Chen Zheyuan dan menganggap EQ-nya rendah.

Video itu menjadi bahan pembicaraan hangat. Tapi beberapa netizen mengungkap jika video ini sebenarnya adalah wawancara keduanya pada 2021. Saat itu mereka berdua belum sepopuler saat ini.

Setelah beberapa tahun berlalu, baik Zhang Wanyi maupun Chen Zheyuan menjadi terkenal. Chen Zheyuan baru-baru ini mendapatkan popularitas melalui drama romantis yang manis berjudul Hidden Love. Penampilannya yang tampan dan kemampuan aktingnya membuatnya populer di kalangan netizen. Meskipun pada awalnya Zhang Wanyi tidak mengenal Chen Zheyuan, keduanya akhirnya menjadi terkenal dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Netizen juga menganalisis mengapa beberapa aktor lain, seperti Deng Wei dan Tan Jianci, mendapatkan popularitas dengan cepat. Deng Wei dikenal karena perannya Tu Shanjing yang menggemaskan dalam drama Lost You Forever. Dia merupakan pasangan resmi karakter Xiao Yao yang diperankan oleh Yang Zi.

Hal ini rupanya menjadi faktor yang menyumbang popularitas Deng Wei. Jumlah penggemar yang mencapai lebih dari satu juta dalam 7 hari.

Di sisi lain, Tan Jianci memerankan karakter Xiang Liu, seorang siluman dengan sembilan kepala dalam drama yang sama. Penampilannya yang tampan dan interaksinya yang penuh percikan dengan karakter Xiaoyao membuatnya juga sangat populer. Dalam waktu 7 hari, jumlah pengikutnya melebihi 600.000.

Dengan demikian, meskipun pada awalnya Zhang Wanyi dan Chen Zheyuan tidak mengenal satu sama lain, keduanya akhirnya mencapai popularitas yang besar dalam waktu yang relatif singkat.

Sumber: Upmedia

Dibaca 313 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top