Home » Serial TV » Berita » Legend of Anle: Rating Naik, Adegan Aksi Dilraba Dipuji

Legend of Anle: Rating Naik, Adegan Aksi Dilraba Dipuji

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris populer asal China, Dilraba Dilmurat, dan aktor Gong Jun, bermain dalam drama kostum “The Legend of Anle”.

Rating drama itu dan sekarang The Legend of Anle menduduki posisi ketiga dalam daftar popularitas drama China. Drama ini berada di bawah Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) dan Mysterious Lotus Casebook.

Para netizen membandingkan adegan bela diri Dilraba dalam The Long Ballad yang tayang pada 2021 dengan drama barunya ini. dalam The Long Ballad, netizen pernah memergoki Dilraba memakai pemeran pengganti untuk melakukan adegan bela diri. Saat itu, proses editan tim drama kurang halus hingga wajah yang berbeda terlihat saat karakter Dilraba melakukan adegan bela diri. Tapi sekarang para netizen di China memujinya untuk adegan pertempuran dalam Legend of Anle karena mereka melihat adanya peningkatan dalam aktingnya.

Dalam perkembangan cerita terbaru, Di Ziyuan memimpin pasukannya untuk maju ke medan perang. Adegan ini membutuhkan banyak usaha keras. Video di balik layar untuk adegan itu dirilis oleh Youku.

Supaya terlihat indah dan menyakinkan dalam adegan perkelahian itu, Dilraba memakai baju besi dan memakai kawat baja untuk adegan lompatan. Dalam video terlihat dia melompat naik dan jatuh dengan cepat berulang kali. Selain harus mengatasi rasa takut ketinggian, Reba juga harus memperhatikan supaya gerakannya tetap indah. Hal ini tentunya tidaklah mudah.

Hal ini berbeda dari dulu saat dia syuting drama The Long Ballad. Dalam salah satu adegan perkelahian, Dilraba melakukan gerakan memutar. Tapi karena editan tim drama kurang halus, saat berputar, netizen melihat jika wajah Dilraba berbeda. Hal ini menjadi viral dan Dilraba diserbu para netizen yang mengkritiknya tidak profesional karena memakai pemain pengganti untuk adegan berputar itu.

Studio penggarap drama itu merilis video di balik layar adegan itu untuk membuktikan jika Reba tidak memakai pemain pengganti. Yang dilihat oleh para penonton hanyalah kesalahan pengeditan. Tapi penjelasan ini tidak diterima oleh para netizen.

Hal yang berbeda terlihat dalam video di balik layar The Legend of Anle. Dilraba terlihat bergelantungan dengan kawat baja dan bertarung dengan aktor lawan mainnya secara langsung. Hal ini membuat netizen mengakui jika Reba mengalami peningkatan dalam keterampilan bela dirinya. Mereka memuji adegan perkelahian yang dilakukan wanita cantik itu.

“Saya bisa menerima adegan bela diri ini. Sekalipun gerakannya tidaklah sekuat pemeran dalam Mysterious Lotus Casebook, bisa dilihat jika dia sudah bekerja keras,” puji seorang netizen.

“Saya selalu teringat dengan The Long Ballad, kali ini dalam The Legend of Anle, Dilraba tidak memalukan,” tulis netizen lainnya.

“Dilraba berhasil menyakinkan saya bahwa dia adalah seorang jenderal. Dia sangat kuat dalam memimpin pasukan dan gerakan pedangnya juga sangat bagus,” komentar yang lain.

“Berharap melihat bagaimana Dilraba dan Gong Jun bertarung melawan musuh bersama-sama, itu benar-benar kerja sama yang kuat,” tulis yang lainnya.

Namun, beberapa netizen lain membandingkan Dilraba dengan Zhao Liying, “Saya pikir Zhao Liying yang paling memukau dalam drama kostum seperti ini, dan trailernya untuk The Legend of Shenli, dia terlihat sangat terampil.”

Dibaca 221 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top