Home » Serial TV » Berita » Legend of Anle: Adegan Ciuman dan Karakter Luo Mingxi Disorot Netizen China

Legend of Anle: Adegan Ciuman dan Karakter Luo Mingxi Disorot Netizen China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bintang populer asal China, Dilraba Dilmurat dan Simon Gong Jun membintangi drama The Legend of Anle. Drama itu sendiri sudah tayang selama beberapa waktu dan memperoleh respons yang baik di dunia internasional termasuk di Indonesia.

Galeri Video

Tapi di China, ratingnya rendah dan tergeser oleh drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) dan Mysterious Lotus Casebook. Sekalipun demikian, Dilraba dan Gong Jun masih aktif mempromosikan drama itu. Saat ditanya apakah drama itu akan memiliki adegan ciuman, respon Gong Jun penuh misteri.

Drama ini merupakan drama kedua yang dibintangi Dilraba yang tidak memperoleh respons yang cukup baik di China. Drama pertama adalah drama Prosecution Elite. Awalnya episode pertama drama itu menduduki posisi pertama dalam hal rating.

Tapi ratingnya mulai menurun di China saat para penonton merasa jika alur ceritanya terlalu datar dan membosankan. Akhirnya drama itu tidak meraih kesuksesan yang sama yang diperoleh drama Dilraba sebelumnya.

The Legend of Anle merupakan drama yang dinantikan para penggemar Dilraba karena dalam drama itu dia beradu akting dengan Gong Jun dan Liu Yuning.

Namun saat drama itu tayang, para penonton mengkritik beberapa hal mulai dari kualitas efek spesial, dan jalan ceritanya. Akting ketiga bintang utama kita dan penampilan mereka sangat bagus. Sayangnya cerita drama ini mengalami perubahan yang besar. Terutama peran Liu Yuning dalam drama itu, Luo Mingxi memperoleh waktu tampil di depan layar yang cukup banyak. Hal ini memicu respons sinis dari para penonton di China yang menyebut Legend of Anle sebagai Legend of Luo Mingxi.

Tapi drama ini juga tidaklah selalu dihujani dengan kritikan. Seperti yang ditulis oleh LayarHijau sebelumnya, rating drama itu naik setelah ceritanya memasuki babak peperangan. Adegan aksi Dilraba dipuji oleh para netizen.

Dibaca 557 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top