Mysterious Lotus Casebook: Cheng Yi Ungkap Alasan Bintangi Drama Itu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

Drama ini menyajikan sesuatu yang baru dan dijuluki oleh para netizen di China sebagai drama wuxia dengan standar teratas saat ini.

Bagaimana Cheng Yi mempersiapkan diri untuk mendalami perannya itu? Cheng Yi menjelaskan jika setiap kali dia mengambil peran baru, dia akan berusaha menyakini apa yang dilakukan karakter itu.

Jika dia yakin, maka para penonton juga akan diyakinkan. Untuk bisa memerankan Li Lianhua dengan baik, dia menghabiskan banyak tenaga dan memberikan sentuhan kreatif.

“Karakter ini sangat lucu. Ketika dia berbohong, ketika dia ingin mengubah topik, dan ketika dia tidak ingin mengobrol dengan orang lain, dia akan menyentuh hidungnya, memiringkan kepalanya, atau mengepalkan tangannya. Beberapa gerakan ini juga merupakan desain saya untuk karakter ini,” terangnya.

Dalam proses memerankan Li Lianhua yang bijaksana tapi terlihat polos dan bodoh, Cheng Yi juga menyadari bahwa ia tidak perlu begitu keras kepala dalam segala hal, “Ketika saya berusia dua puluhan, saya tidak bisa merasa puas dengan akting saya, jadi saya marah dengan diri sendiri dan tidak bisa tidur malam. Setelah memerankan Li Lianhua, saya belajar untuk terbuka dengan diri sendiri, sebenarnya saya tidak perlu begitu cemas, belajarlah untuk rileks, kita semua akan menemukan jalan keluar yang berbeda.”

Tentu saja aktingnya tidak dapat memuaskan selera semua orang. Meskipun sebagian besar penampilan Cheng Yi mendapat tanggapan positif, tetap ada beberapa suara negatif yang menunjukkan bahwa suara aslinya agak samar, atau penampilannya agak terlalu keras. Melihat kritik dan saran di internet, ia mengatakan: “Tingkat apresiasi setiap orang berbeda, saya hanya menerimanya dengan rendah hati.”

Kadang-kadang saat berselancar di internet, setelah membaca beberapa komentar penonton, ia tiba-tiba berhenti dan membacanya dengan saksama, “Kalian tahu orang ini benar-benar melihat akting kalian. Kalian akan sangat terharu, bahkan menitikkan air mata, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka.”

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 658 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top