Home » Serial TV » Berita » Ending Drama Mysterious Lotus Casebook, Ini Reaksi Para Penonton di China

Ending Drama Mysterious Lotus Casebook, Ini Reaksi Para Penonton di China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama detektif seni bela diri, Mysterious Lotus Casebook resmi berakhir pada 10 Agustus 2023. Ending atau akhir drama itu menimbulkan harapan para penonton di China akan adanya season 2.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler terkait ending drama itu.
Redaksi

Li Xiangyi atau Li Lianhua dikisahkan mati pada akhir drama sehingga akhir atau ending drama ini adalah Bad Ending (BE). Hal ini memicu kemarahan dari para penonton drama. Tim drama itu sepertinya sudah memprediksi hal ini saat mereka syuting sehingga mereka mempersiapkan sebuah cerita tambahan pada akhir drama. Cerita tambahan ini diharapkan akan menenangkan hati para penonton dan membangkitkan harapan mereka akan adanya season kedua.

Drama Mysterious Lotus Casebook mengisahkan tentang Li Xiangyi, pendiri dan pimpinan sekte Sigu. Sebagai ahli kung fu nomor satu, dia bertarung mati-matian melawan Di Feisheng (Xiao Shunyao) dari sekte iblis Jinyuan.

Pertarungan itu dipicu oleh kematian kakak seperguruan Li Xiangyi di tangan sekte Jinyuan. Tapi dalam pertarungan, Li Xiangyi sadar jika dia diracuni dan kalah. Sebelum kalah, dia melukai Di Feisheng sehingga pria itu juga terluka parah.

Sepuluh tahun kemudian, Li Xiangyi yang selamat berganti nama menjadi Li Lianhua dan beralih profesi sebagai tabib keliling. Rupanya racun yang ada dalam tubuhnya membuatnya kehilangan sebagian besar tenaga dalamnya.

Dalam petualangannya sebagai tabib, dia bertemu dengan Fang Duobing (diperankan oleh Joseph Zeng Shunxi), tuan muda dari Tianji Hall. Keduanya lalu membentuk tim investigasi untuk menyelidiki berbagai kasus misterius di dunia persilatan.

Pada akhir drana, Di Feisheng dan Fang Duobing berhasil menemukan ramuan untuk menawarkan racun yang ada pada tubuh Li Lianhua. Tapi rupanya dia tidak meminum penawarnya tapi menggunakan ramuan itu untuk menyelamatkan sang kaisar. Dia juga menggunakan tenaga dalamnya untuk menyelamatkan salah seorang pimpinan sekte Sigu.

Pada akhir cerita, dia menulis surat perpisahan kepada sahabat dekatnya Fang Duobing dan musuh lamanya Di Feisheng. Dia lalu naik sebuah perahu ke tempat yang sepi dan muntah darah.

Dibaca 5,229 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

1 thought on “Ending Drama Mysterious Lotus Casebook, Ini Reaksi Para Penonton di China”

  1. Menurut pandanganku bisa ada 2 kemungkinan:
    yang pertama, Li Xiangyi bertahan hidup lebih lama dari perkiraan, sampai lebih dari 3 bulan, tetapi dia tetap ga bisa sembuh dari racun, sehingga menghabiskan sisa waktu hidupnya yang sebentar dengan kedua temannya.
    yang kedua, si pengemis katanya dia menemukan benda itu dari jasad, dan jasad itu memang Li Xiangyi, jadi sosok Li XiangYi yang muncul di pantai hanyalah penggambaran bahwa sebelum meninggal Li Xiangyi memang pernah sempat ke pantai itu, dan saat kedua temannya datang beberapa bulan kemudian, mereka tidak bisa menemukan apapun, hanya pantai yang kosong.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top