Home » Game » Sambut Fontaine, Genshin Impact Selenggarakan Pameran Seni di Prancis, Amerika, Jepang dan China dan Versi Virtual

Sambut Fontaine, Genshin Impact Selenggarakan Pameran Seni di Prancis, Amerika, Jepang dan China dan Versi Virtual

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Vincent Kristiagung

Genshin Impact kembali mengejutkan para penggemar dan pemainnya dengan mengumumkan akan menggelar Pameran Seni Game Global bertajuk “Petualangan Tanpa Batas di Teyvat: Edisi Fontaine”. Pameran akan digelar perdana di New York, Paris, Taipei, dan Tokyo. Setelah itu, pameran akan diunggah secara virtual dan dilokalisasi ke dalam 15 bahasa. Pameran dapat ditonton secara gratis.

Pameran digelar untuk merayakan peluncuran Fontaine, bangsa fiktif yang menjunjung tinggi keadilan dan tempat berkembangnya budaya, seni, serta teknologi. Dengan menghadirkan lebih dari 60 sketsa desain, pengunjung dapat mempelajari filosofi di balik proses perancangan bentang alam, pemandangan, budaya, arsitektur, makhluk hidup, karakter, serta elemen Fontaine lain dari sudut pandang para developer.

Lebih dari 30 sketsa konsep akan mengungkap lebih jauh bagaimana para seniman menggabungkan unsur air, roda gigi, bangunan bergaya baroque, serta mengambil inspirasi dari bentang alam dan pegunungan di Eropa untuk menciptakan dunia bawah air yang kaya. Model berskala 1:1 dan miniatur akan dipamerkan sebagai konten dalam game. Simfoni tema utama dan tema pertempuran Fontaine turut diperdengarkan bagi pecinta musik.

Genshin Impact adalah game berbasis layanan yang telah berjalan selama tiga tahun. Popularitasnya berkat dukungan komunitas pemain yang sangat aktif dan kreatif. Pameran Seni Genshin Impact dengan bangga mempersembahkan karya-karya derivatif dan karya penggemar dari lebih dari 40 seniman dan kreator konten.

Pameran seni Genshin Impact “Petualangan Tanpa Batas di Teyvat: Edisi Fontaine” akan dibuka 19 Agustus di Paris, New York, Taipei, dan Tokyo untuk pengunjung segala usia. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan sangat disarankan mendaftar di sini: https://hoyo.link/6f8iFBAd. ↗ Rincian versi daring dalam 15 bahasa akan diumumkan kemudian.

Dibaca 99 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top