Home » Serial TV » Berita » Para Pemeran Drama Mysterious Lotus Casebook Reunian dalam Drama Hero Legends

Para Pemeran Drama Mysterious Lotus Casebook Reunian dalam Drama Hero Legends

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama wuxia (bela diri) Mysterious Lotus Casebook yang dibintangi oleh Cheng Yi, Xiao Shunyao dan Joseph Zeng merupakan salah satu drama populer. Kemampuan akting Cheng Yi memerankan satu karakter dengan dua identitas dalam drama itu memperoleh pujian dari para penonton. Hal ini membuat proyek drama baru Hero Legends memperoleh sorotan dari para netizen. Para pemeran drama Mysterious Lotus Casebook rupanya reunian dengan membintangi drama baru itu. Kali ini, pemeran utama wanita untuk drama wuxia baru itu adalah Li Yitong. Sedangkan para pemeran Mysterious Lotus Casebook yang bergabung dalam drama baru itu adalah Cheng Yi, Xiao Shunyao dan Chen Yihan.

Xiao Shunyao memerankan Di Feisheng dalam Mysterious Lotus Casebook. Karakternya dan karakter Li Xiangyi yang diperankan Cheng Yi adalah rival yang kemudian menjadi sahabat. Ditambah dengan karakter yang diperankan Joseph Zeng, keduanya bersama-sama memecahkan beberapa kasus misterius. Kasus demi kasus ini diikat oleh sebuah benang merah yang berkaitan dengan masa lalu ketiganya. Jalan ceritanya yang memiliki alur cepat membuat para penonton penasaran menonton episode demi episode.

Aktris cantik Chen Yihan memerankan Su Xiaoyong dalam drama itu. Su Xiaoyou adalah cucu dari si kamus berjalan, sosok yang dikenal di dunia persilatan sebagai tokoh yang menguasai berbagai ilmu pengetahuan dan informasi. Su Xiaoyou mahir dalam menggunakan pengobatan akupuntur jarum emas. Gadis itu jatuh cinta dengan Li Lianhua sejak bertemu dengannya dan dengan terus terang menyatakan keinginannya mengejar cinta pria itu.

Sedangkan proyek drama baru yang dibintangi Cheng Yi, Xiao Shunyao dan Chen Yihan adalah berjudul Hero Legends. Selain ketiganya, drama itu juga dibintangi oleh Li Yitong, Zheng Yecheng, Wang Churan dan Cheng Xingxu. Hero Legends diadaptasi dari novel Ying Xiong Zhi karya Sun Xiao.

Novel ini memiliki reputasi yang sangat baik di China dan dipuji para penggemarnya. Kisahnya adalah tentang Lu Yun (diperankan oleh Cheng Yi) salah satu dari lima pendekar ternama di dunia persilatan. Dia bahkan dijuluki sebagai pendekar nomor satu oleh sang kaisar. Namun, setelah mengalami sebuah kecelakaan, dia menghilang tanpa diketahui kabarnya. Lu Yun muncul kembali 10 tahun kemudian. Sedangkan tunangannya, Gu Qianxi (diperankan oleh Li Yitong) terpaksa menikahi orang lain. Kehidupan Lu Yun rumit dengan berbagai lika-liku, tapi dia tidak pernah goyah dalam menegakkan keadilan di dunia.

Xiao Shunyao memerankan Qin Zhonghai, seorang tahanan. Wajahnya ditato dan kemampuan bela dirinya dihancurkan. Tapi dia diselamatkan oleh Lu Yun. Dengan usaha yang keras, akhirnya titik meridian Qin Zhonghai dibuka kembali dan kemampuan kung funya bisa pulih. Sedangkan Chen Yihan memerankan Juan’er, murid kesembilan dari ahli pedang Huashan, Tsing Yi. Juan’er memiliki kepribadian yang polos, cerdas dan cantik.

Reuni ketiga bintang ini menjadi bahan pembicaraan oleh para netizen di China. Sayangnya, Joseph Zeng tidak ikut serta dalam reuni itu. Seandainya aktor ganteng itu ikut serta, maka reunian ini akan lengkap. “Jajaran bintang ini pasti layak ditonton,” komentar seorang netizen.

“Sayangnya tidak ada Zeng Shunxi!” tulis yang lain. “Xiao Shunyao benar-benar mitra yang baik untuk Cheng Yi. Semoga Cheng Yi akan selalu berkolaborasi dengannya dalam setiap drama wuxia!” komentar yang lain.

“Saya sangat menyukai Su Xiaoyong dalam Mysterious Lotus Casebook,” tulis seorang netizen.

Dilihat sekilas dari sinopsis novel itu, karakter yang diperankan Cheng Yi dalam Hero Legends mirip dengan Li Xiangyi. Bagaimana pendapat kalian? Tinggalkan komentar kalian di bawah.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 247 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top