Home » Serial TV » Berita » Drama My Journey to You: Mulai Kepopuleran Esther Yu yang Naik, Keinginan Zhang Linghe Kolaborasi Lagi Hingga Isyarat Season 2

Drama My Journey to You: Mulai Kepopuleran Esther Yu yang Naik, Keinginan Zhang Linghe Kolaborasi Lagi Hingga Isyarat Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Berkat drama My Journey to You, Esther Yu memperoleh pengakuan dari masyarakat untuk kemampuan aktingnya yang luar biasa. Kepopuleran aktris itu juga melonjak.
Dalam wawancara terbaru dengan majalah NOW, dia mengungkap alasannya kenapa sutradara Guo Jingming memintanya memerankan Yun Weishan, karakter utama wanita dalam drama itu.

Rupanya saat itu sang sutradara mengungkap jika perannya dalam drama itu adalah karakter wanita yang terlihat indah dengan pakaian yang terindah.

Drama My Journey to You tayang paska kepopuleran Esther Yu setelah membintangi drama Love Between Fairy and Devil. Saat itu, wajahnya masih terlihat chubby dan kemampuan aktingnya belum terlihat menonjol.

Berkat alur cerita yang sangat bagus, tata rias yang indah dan dukungan dari aktor utama Dylan Wang, dia berhasil meraih kepopuleran dalam level yang lebih tinggi.

Tapi sekarang berkat drama My Journey to You yang dia bintangi bersama Zhang Linghe, Esther Yu mampu menunjukkan kemampuan aktingnya. Bahkan tanpa perlu mengucapkan sepatah kata pun, Esther mampu mengungkapkan perasaannya hanya dengan pandangan mata. Kemajuan aktingnya memang patut dipuji.

Dalam wawancara, Esther mengungkap jika dia awalnya terkejut saat Guo Jingming memintanya memerankan Yun Weishan. Karakter itu benar-benar berbeda dari karakter lain yang pernah dia perankan sebelumnya. Guo Jingming saat itu berkata,” Saya ingin membuat orang lain berpikir jika itu tidak mungkin. Tapi bila hal-hal yang tidak mungkin itu bisa kamu capai, maka hal itu akan memberikan rasa pencapaian untukmu.”

Saat Esther Yu melakukan dubbing untuk karakternya, dia kembali bertanya kepada Guo Jingming alasannya mempercayakan karakter itu untuk dia perankan.

Guo Jingming mengatakan bahwa ketika dia berkomunikasi dengannya sebelumnya, dia melihat sisi-sisi berbeda darinya, sehingga dia yakin dia bisa mengatasi tantangan memerankan Yun Weishan.

Dalam My Journey to You, Esther Yu memerankan Yun Weishan, seorang mata-mata yang memiliki emosi yang rumit di dalam hatinya.

Esther mengakui bahwa dalam dua bulan setelah selesai syuting, pikirannya dan emosinya menjadi sangat sensitif. Ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa lagi berakting dalam sebuah drama, dia langsung pergi berlibur untuk mencari dirinya sendiri. Dia juga mengatakan bahwa setelah menyelesaikan drama yang penuh emosi, dia akan segera menjauh agar tidak terlalu terjebak dalam drama tersebut sehingga sulit untuk keluar.

Akhir drama itu yang open ending alias terbuka, membuat beberapa penonton di China marah. Mereka beranggapan jika Guo Jingming sembarangan membuat drama. Tapi Esther Yu mengungkap jika sang sutradara sangat serius saat bekerja di lokasi syuting.

Dia tidak melewatkan detail apa pun dan menangani setiap karakter dalam drama dengan serius. Esther mengagumi hal ini dan mengatakan kemampuan Guo dalam mengarahkan setiapa adegan sangatlah kuat.

Selain itu, kepopuleran drama itu tidaklah berkurang sekalipun para penonton marah dengan endingnya. Baru-baru ini Zhang Linghe ditanya mengenai hubungannya dengan Esther Yu. Apakah ada peluang untuk berkolaborasi lagi? Zhang Linghe menjawab,” Ayo kita syuting drama modern! Ubah ceritanya, hubungan antar karakter selama itu adalah drama modern. Tanyakan hal ini padanya!”

Hal ini membuat para penggemar gembira. Tapi beberapa netizen di China menafsirkan jawabannya itu secara berbeda. Mendengar aktor itu menyebut kata drama modern beberapa kali, para netizen menafsirkan jika hal ini berarti tim drama My Journey to You tidak mempertimbangkan syuting season 2 dalam waktu dekat. Jika tim drama itu berniat syuting season 2, maka Zhang Linghe tidak akan punya pikiran untuk syuting drama modern dengan Esther Yu.

Zhang Linghe dan Esther Yu sudah berkolaborasi untuk kedua kalinya. Sebelumnya keduanya juga membintangi drama Love Between Fairy and Devil dan menjadi populer.

Saat itu Zhang Linghe bukanlah pemeran utama tapi kesetiaan dan cinta karakter yang dia perankan terhadap karakter Esther Yu dipuji para penonton. Beberapa penggemar bahkan membandingkannya dengan pemeran utama, Dylan Wang.

Mereka lebih menjagokan pasangan karakter Zhang Linghe dan Esther Yu dibandingkan pasangan resmi. Para penggemar ini berharap jika keduanya punya kesempatan dipasangkan dalam drama lain. Sekarang kesempatan mereka terwujud berkat drama My Journey to You.

Zhang Linghe sempat diwawancarai mengenai ending drama itu. Dia mengaku,” Ketika saya menonton endingnya, sebenarnya saya sedang memikirkan sebuah pertanyaan. Jika itu aku, ketika Yun Weishan turun gunung, aku akan meminta pengawal untuk menemaninya. Ini adalah langkah paling normal dan logis.”

Jika ending drama bisa diatur sesuai keinginannya, Zhang Linghe akan membiarkan Gong Ziyu menunggu Yun Weishan kembali dan memastikan jika keduanya memiliki akhir yang bahagia.

Dibaca 285 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top