Home » Game » Area Old Weapon Testing Ground dan Pillars of Creation akan Hadir dalam Update Honkai: Star Rail versi 1.4

Area Old Weapon Testing Ground dan Pillars of Creation akan Hadir dalam Update Honkai: Star Rail versi 1.4

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/10/2023 oleh Vincent Kristiagung

HoYoverse resmi mengumumkan update Honkai: Star Rail versi 1.4 dengan judul ‘Terbangun dari Mimpi Musim Dingin. Update ini dijadwalkan akan hadir pada tanggal 11 Oktober 2023. Dalam versi terbaru ini, para pemain akan dapat menikmati berbagai fitur dan konten baru yang menarik.

Salah satu fitur utama dari versi 1.4 adalah pengenalan dua area baru dalam permainan, yaitu ‘Old Weapon Testing Ground’ dan ‘Pillars of Creation’. Kedua area ini akan menjadi panggung penting dalam cerita dan gameplay game ini. Selain itu, pemain juga akan dapat menikmati pengalaman bermain yang seru melalui mode permainan baru yang disebut ‘Perang Aetherium’. Di dalam mode ini, pemain harus menggunakan ‘Aether Spirit’ untuk mengembangkan dan melatih tim pertempuran mereka sendiri.

Selain itu, event baru yang menarik dengan judul ‘Permukaan Tanpa Batas’ akan diadakan di Simulated Universe. Para pemain akan diundang untuk mengikuti event kuliner galaksi yang disebut ‘Time to feast! Panduan Kuliner Galaksi’. Event ini akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan merchandise eksklusif dengan membeli Paket Kolaborasi Galaksi ‘Honkai: Star Rail’.

Area baru pada versi 1.4

Dalam versi 1.4 ini, juga akan diperkenalkan tiga karakter baru kepada pemain, yaitu Jingliu, Guinaifen, dan Topaz & Numby. Jingliu adalah seorang legenda Xianzhou dengan kemampuan pedang yang luar biasa. Guinaifen adalah seorang seniman jalanan dengan keahlian unik seperti live streaming dan juggling. Sementara itu, Topaz & Numby adalah duo yang menjelajahi galaksi untuk menyelesaikan sengketa hutang yang memengaruhi bisnis IPC.

‘Terbangun dari Mimpi Musim Dingin’ akan hadir dalam versi PS5 dan akan menjadi update terbaru untuk para pemain. Saat ini, game ini sudah tersedia di platform PC, Epic Games Store, iOS, dan Android. Pemain juga dapat menggunakan fitur cross-save untuk melanjutkan permainan mereka di berbagai platform. Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) dari ESRB dan peringkat 12 dari PEGI.

Untuk informasi lebih lanjut tentang “Honkai: Star Rail” versi 1.4 dan pembaruan berita terkait, kunjungi situs resmi mereka di https://hoyo.link/18zDCBAd. Anda juga dapat mengikuti akun @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan pembaruan terbaru.

Dibaca 24 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top