Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhao Lusi Bagikan Tips Menjaga Tubuh Tetap Ramping

Zhao Lusi Bagikan Tips Menjaga Tubuh Tetap Ramping


Terakhir diperbarui pada 05/10/2023 oleh Timotius Ari


LayarHijau.com—Apakah kalian ingin memiliki tubuh seperti Zhao Lusi? Sekarang kalian bisa, karena aktris tersebut baru-baru ini membagikan rutinitas makanannya dalam wawancara dengan Vogue Taiwan.

Bintang dari daratan China ini, yang selalu menjaga berat badannya, mengungkapkan bahwa ada empat hal yang dia lakukan untuk menjaga kesehatannya, termasuk selalu sarapan dan menghindari buah-buahan tropis yang tinggi gula.

Dalam kata-katanya, sang aktris mengatakan, “Jika kalian melewatkan sarapan, pikiran kalian akan berjalan lambat. Kalian harus sarapan untuk mempercepat metabolisme dan membakar lemak.”

Dia menyatakan bahwa dia akan makan lebih banyak saat sarapan dan melambat dalam makanan setelah itu. Kadang-kadang dia juga mengurangi makanan ringan dan memilih makanan ringan dengan kalori rendah dan mengurangi konsumsi makanan yang digoreng.

Zhao juga mengungkapkan bahwa dia biasanya mengikuti diet “1121” untuk menjaga tubuh sehat. Menurutnya, ini melibatkan mengonsumsi satu makanan pokok, satu potongan daging seukuran telapak tangan, dua porsi sayuran, dan satu botol yogurt tanpa kalori.

Aktris tersebut menyatakan bahwa dengan makan seperti ini, seseorang akan mendapatkan semua karbohidrat, protein, dan serat makanan yang dibutuhkan, tulis Yahoo Singapore.

Selain makanan, Zhao juga menjaga berat badannya dengan berolahraga. Hal ini termasuk tiga latihan penting yang dia lakukan selama menstruasi untuk menjaga bentuk tubuh serta meredakan ketidaknyamanan fisik, yaitu duduk bersila dan menurunkan tubuh ke tanah, pose anak yang berlutut, dan peregangan kaki bersilang.