Home » Game » Segera Rilis! Zenless Zone Zero Buka Tes Beta Tertutup Kedua

Segera Rilis! Zenless Zone Zero Buka Tes Beta Tertutup Kedua

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/11/2023 oleh Vincent Kristiagung

HoYoverse, memberikan pengumuman menarik bahwa Zenless Zone Zero, sebuah judul gim ARPG terbaru mereka yang cukup banyak diantisipasi kedatanganya oleh para fans, akan segera memulai tes beta tertutup kedua yang diberi nama Tes Ekualisasi. Tes ini akan menampilkan banyak pembaruan dan peningkatan konten, termasuk penambahan bab cerita baru dan daerah yang bisa dieksplorasi, lebih banyak karakter yang bisa dimainkan, perombakan mekanisme pertarungan, serta pengenalan gameplay interaksi perkotaan yang menghadirkan suasana baru dengan pengaturan kota utama yang telah diubah. Tes ini akan tersedia di platform PC, iOS, dan Android. Pemain yang tertarik dapat mendaftar melalui situs resminya di alamat zenless.hoyoverse.com

Game ini menceritakan peradaban kontemporer yang terancam oleh kekuatan supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang dahsyat ini, kota New Eridu bangkit melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan ancaman Hollow, dan secara perlahan menjadi mercusuar terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy, seorang ahli yang terampil dalam membimbing orang-orang menjelajahi dunia Hollow, dan memulai petualangan menarik dengan sekelompok teman yang unik untuk melawan musuh-musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik kota New Eridu.

Game ini menggunakan IP baru yang independen dan menggabungkan teknik narasi yang beragam. Dalam tes beta terbaru ini, pemain dapat memasuki bab cerita baru yang berpusat di sekitar Belobog Heavy Industries, salah satu faksi utama dalam permainan ini. Tes ini juga memperkenalkan serangkaian gameplay interaksi perkotaan yang menarik, yang memungkinkan pemain untuk mempelajari sistem Inter-Knot untuk melakukan penyelidikan, menjalankan misi kontrak yang unik, bermain game arkade bersama teman, memelihara hewan lucu, dan menjelajahi Sixth Street yang sibuk

Zenless Zone Zero juga menampilkan gaya seni dan desain musik yang unik, yang meningkatkan pengalaman audio-visual yang mendalam. Pada tes beta tertutup mendatang, kota New Eridu akan mengalami pembaruan visual menyeluruh berdasarkan umpan balik dari tes beta sebelumnya. Daftar lagu dalam game juga akan lebih modern, enerjik, dan penuh dengan ritme. Selain itu, tiga karakter baru dengan latar belakang dan pesona yang unik akan bergabung dengan pemain di kota New Eridu.

Karakter Zenless Zone Zero

Selain itu, game aksi ini menawarkan pengalaman pertempuran yang seru. Dengan meningkatkan efek dan ritme animasi pertarungan, serta memperkenalkan mekanisme bantuan yang disempurnakan, versi terbaru dari game ini akan lebih ramah bagi pemain baru dalam genre game aksi. Pada saat yang sama, game ini juga memperkenalkan mode tantangan sulit yang baru, yaitu Hollow Zero, yang tidak hanya menjadi latar penting dalam cerita, tetapi juga memberikan tantangan bagi pemain yang telah berpengalaman dalam game aksi.

Pendaftaran untuk Tes Ekualisasi sekarang sudah tersedia di situs resmi zenless.hoyoverse.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Zenless Zone Zero dan berita terbaru, kunjungi situs resmi atau ikuti akun Twitternya di @ZZZ_EN.

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top