Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Pernikahan Mark Prin dan Kimmy Kimberley Dihadiri Ratusan Tamu dan Para Bintang

Pernikahan Mark Prin dan Kimmy Kimberley Dihadiri Ratusan Tamu dan Para Bintang


Terakhir diperbarui pada 15/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menurut pemberitaan Ch3 Plus (dilansir dari thaiupdate.info), pasangan populer Mark Prin dan Kimmy Kimberley menikah di hotel mewah Centara Grand di Central World pada 12 November.

Pernikahan Mark dan Kimberley sangat indah dan romantis, dihiasi dengan lebih dari 10.000 mawar Inggris dan 5.000 bunga Hydrangea putih.

Lebih dari 300 tamu menghadiri perayaan tersebut, termasuk Tu Piyawadee, Nok Sinjai, Nong Arunosha, Off Pongpat, Da Hatairat, Aom Phiyada, Anne Thongprasom, dan lainnya.

Juga, teman selebriti mereka seperti Nadech Kugimiya, Yaya Urassaya, Mario Maurer, James Ma, Pie Rinrada, Bella Ranee, Diana Flipo, Preem Ranida, Bua Nalinthip, Janie Thienphosuwan, James Jirayu, Great Warintorn, dan banyak lainnya menghadiri upacara tersebut.

Pasangan pengantin baru ini berencana untuk memiliki anak dalam 2 tahun ke depan. Prin Suparat menginginkan seorang anak laki-laki, sedangkan Kimberley Anne Woltemas menginginkan seorang anak perempuan. Namun, mereka hanya akan memiliki satu anak terlebih dahulu.

Selamat kepada pasangan Mark Prin dan Kimmy Kimberley!