Home » Serial TV » Berita » Dilraba Dilmurat dan Zhang Linghe Bintangi Drama King of Phoenix

Dilraba Dilmurat dan Zhang Linghe Bintangi Drama King of Phoenix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa drama Dilraba memperoleh banyak perhatian sebelum tayang seperti Prosecution Elite dan The Legend of Anle. Sayangnya di China, kedua drama itu tidak berhasil mencapai rating yang diharapkan, Dilraba Dilmurat tetap menjaga popularitasnya melalui acara variasi Divas Hit the Road. Drama sejarah terbarunya, King of Phoenix, sudah mulai menarik perhatian, terutama setelah munculnya rumor mengenai siapa pemeran utama pria dalam drama tersebut. Kabarnya, proses syuting akan dimulai pada Januari 2024, dan cerita drama ini didasarkan pada seri manga yang populer.

Setelah membintangi beberapa drama sukses seperti Eternal Love, The Long Ballad, dan You Are My Glory, kecantikan Dilraba dengan mudah membuatnya menjadi ikon dalam berbagai iklan merek, dan pendapatannya pun melebihi banyak aktris kelas A.

Namun, setelah selesai syuting Prosecution Elite tahun lalu, Dilraba menghabiskan sembilan bulan tanpa proyek syuting. Bahkan, muncul spekulasi bahwa dia mungkin diam-diam hamil anak dari Johnny Huang Jingyu. Namun, pada bulan Maret, Dilraba membantah rumor tersebut ketika akhirnya dia mulai syuting untuk Sword Rose. Dilraba terus menjadi sorotan dalam dunia fashion dan selalu mencuri perhatian dengan penampilan memukau di karpet merah, termasuk saat dia tampil dalam acara Dior di Paris selama Paris Fashion Week.

Zhang Linghe Dikonfirmasi sebagai Pemeran Utama Pria

Drama terbaru Dilraba, King of Phoenix, sudah memicu berbagai spekulasi dengan jajaran pemeran pria yang menarik. Kabar mengenai siapa pemeran utama pria sempat menjadi perbincangan, termasuk nama-nama seperti Dylan Wang Hedi, Zhang Linghe, Joseph Zheng Shunxi, dan Ryan Ding Yuxi yang dikaitkan dengan proyek ini.

Kini, pemeran utama pria dikonfirmasi adalah Zhang Linghe, yang penampilannya yang luar biasa dalam Story of Kunning Palace berhasil memikat jutaan penggemar baru, tulis jaynestars. Selain itu, beberapa aktor lain yang juga sudah dipastikan akan bermain dalam King of Phoenix adalah Ryan Ding, Lin Yi, Tian Jia Rui, dan Miles Wei.

Dibaca 180 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top