Home » Serial TV » Berita » Drama Love Me Love My Voice: Tan Jianci dan Zhou Ye Bahas Adegan Ciuman Hingga Kehabisan Nafas dan Foto Pernikahan

Drama Love Me Love My Voice: Tan Jianci dan Zhou Ye Bahas Adegan Ciuman Hingga Kehabisan Nafas dan Foto Pernikahan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tan Jianci menjadi lebih populer sejak dia memerankan Xiang Liu dalam drama China Lost You Forever. Drama terbarunya saat ini sedang tayang, Love Me Love My Voice (Merindukanmu). Drama itu merupakan drama idol romantis pertama yang dia bintangi bersama Zhou Ye.

Baru-baru ini, beberapa video di balik layar (behind the scene) mengungkap adegan ciuman keduanya yang penuh gairan. Tan Jianci mengungkap kebenaran di balik adegan itu yang membuat para netizen di China tertawa.

Drama Love Me Love My Voice (Merindukanmu) sangat populer dari sejak tayang hingga akhir. Dalam drama itu, kita melihat momen-momen manis di antara karakter yang diperankan Tan Jianci dan Zhou Ye. Kemampuan akting keduanya juga memperoleh pujian dari para penonton.

Dalam beberapa episode terakhir dikisahkan jika Mo Qingcheng dan Gu Sheng beserta anggota studio Sempurna kembali berlibur ke Yangzhou. Dalam salah satu adegan, Mo Qingcheng dan Gu Sheng berciuman di kursi dan juga melakukan foto prewedding.

Dalam video di balik layar, Tan Jianci dan Zhou Ye seolah tidak berani melepas bibir mereka yang menempel supaya syuting adegan itu berjalan lancar. Pada satu titik, keduanya berciuman hingga wajah mereka pucat karena kekurangan oksigen.

Untuk adegan itu, keduanya berlatih posisi. Mereka saling berhadapan dan matanya mereka saling menatap hingga mereka tidak bisa menahan tawa. Tan Jianci tertawa dan berkata,” Sekarang ada banyak kru yang mengelilingiku dan kamera masih menyorot wajahku. Sungguh sulit untuk berciuman.”

Sutradara Sha Weiqi segera menyesuaikan posisi keduanya dan berharap jika adegan ciuman ini akan terlihat alami. Syuting dimulai dan adegan itu dilakukan saat keduanya berbaring di kursi. Dalam satu titik, Sha Weiqi terkejut melihat wajah keduanya dan bertanya,” Kenapa kalian berdua pucat?”

Tan Jianci langsung menjawab,” Aku menciummu (Zhou Ye) sampai kekurangan oksigen.” Zhou Ye hanya bisa mengangguk. Dalam video di balik layar itu, keduanya terlihat tertawa berkali-kali selama syuting adegan ini.

Video lain yang dibagikan adalah pemotretan prewedding keduanya dalam salah satu episode terakhir. Keduanya mengenakan pakaian formal. Foto dilakukan di tengah danau dengan rakit. Di tengah pemandangan yang indah, keduanya hanya saling memandang. Dalam video di balik layar, seorang kru bertanya kepada Tan Jianci,” Apakah pengantinmu cantik hari ini?”

Tan Jianci langsung menjawab,” Cantik! Kapan dia pernah tidak cantik?”

“Tapi dia bilang pengantin pria tidak tampan, mengapa kamu terlihat begitu sedih hari ini?” lanjut Tan Jianci. Zhou Ye kemudian tertawa mendengar ucapan lawan mainnya itu. Mereka terlihat berbincang dengan santai tanpa ada jarak, tulis upmedia.mg.

Video di balik layar keduanya berciuman hingga kehabisan oksigen menjadi bahasan para netizen di China. “Ini pertama kalinya saya melihat seseorang syuting adegan ciuman dan wajahnya pucat karena kekurangan oksigen,” komentar seorang netizen.

“Ini video di balik layar yang sangat lucu. Adegan itu jelas merupakan adegan paling manis dalam seluruh drama. Selama syuting, mereka bahkan sampai kekurangan oksigen. Apakah hal ini bisa dianggap sebagai cidera saat bekerja?” tanya yang lain.

Dibaca 212 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top