Home » Serial TV » Zhang Linghe dan Wang Yuwen Bintangi Drama The Vigilantes in Masks 2?

Zhang Linghe dan Wang Yuwen Bintangi Drama The Vigilantes in Masks 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 2010, sebuah drama historis yang dibintangi oleh Wallace Huo, Cecilia Liu Shishi, Ma Tianyu, Shi Xingyu, Guan Xiaotong dan Tong Liya yang berjudul The Vigilantes in Masks tayang dan menjadi sangat populer.

Drama ini memiliki alur cerita yang kompleks, karakter-karakter yang rumit, seluruh anggota pemainnya memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Drama itu juga memiliki adegan kungfu yang kuat. Setelah tayang, drama ini segera mendapatkan reputasi yang baik dan rating yang tinggi.

Setelah 13 tahun, “Guai Xia Yi Zhi Mei” atau “The Vigilantes in Masks” tidak hanya mendapatkan popularitas yang semakin meningkat, tetapi juga berhasil meraih rating 9.1. Drama ini sekarang telah menjadi drama wuxia yang sangat terkenal. Kesuksesan “Guai Xia Yi Zhi Mei” membuktikan bahwa drama ini memiliki kualitas yang baik.

Kabarnya, The Vigilantes in Masks 2 akan digarap tahun ini. Tapi ada kemungkinan jika deretan para pemain lama tidak akan kembali karena mereka sekarang sudah menjadi bintang papan atas. Sulit untuk mempertemukan mereka semua dalam satu drama.

Menurut pemberitaan Sohu, syuting The Vigilantes in Masks 2 akan dimulai dalam waktu dekat. Pemeran utama drama ini kabarnya adalah Zhang Linghe dan Wang Yuwen. Selain itu, Wang Xingyue juga dikabarkan ikut membintangi drama itu.

Menurut pemberitaan, cerita drama ini akan menjadi cerita baru yang tidak berhubungan dengan drama pertama. Kesamaan dengan drama pertama adalah drama kedua ini akan masih membahas tentang pertarungan di dalam dunia persilatan dan istana dengan mengisahkan empat karakter yang kuat.

Kabarnya, Wallace Huo dan Liu Shishi akan tampil dalam The Vigilantes in Masks 2 sebagai cameo demi memuaskan para penggemar drama pertama. Saat ini, kru drama itu diberitakan sedang dalam tahap negosiasi dengan Wang Yuwen dengan harapan aktris itu bersedia menjadi pemeran utama wanita.

Selama beberapa tahun terakhir, Wang Yuwen berhasil mengokohkan karirnya dalam industri hiburan di China. Dia merupakan salah satu aktris yang berhasil membintangi drama dalam genre berbeda. Dia pernah membintangi drama wuxia, drama modern dan drama misteri.

Sedangkan beberapa drama baru Zhang Linghe juga meraih kesuksesan. Keduanya sendiri pernah membintangi sebuah drama xianxia yaitu Tiger and Crane sekalipun keduanya tidak menjadi pasangan dalam drama itu.

Para pemeran Tiger and Crane

Wang Xingyue sebelumnya juga pernah membintangi drama bersama Zhang Linghe yaitu Story of Kunning Palace yang tayang beberapa waktu yang lalu. Selain ketiga bintang ini, kabarnya drama itu juga akan menggandeng beberapa aktor terkenal seperti Vincent Zhao Wen Zhuo, Nikita Mao Linlin, Qiu Xinzhi dan Zeng Li.

Vincent Zhao dan Nikita Mao pernah sama-sama membintangi drama wuxia Heroes. Sedangkan Qiu Xinzhi dan Zeng Li pernah memerankan orang tua Zhao Lusi dalam drama Hidden Love. Sebelum itu Qiu Xinzhi membintangi drama wuxia populer Sword Snow Stride sebagai dewa pedang dan guru karakter Zhang Ruoyun. Zeng Li sendiri juga pernah memerankan ibu Zhao Lusi dalam drama Love Like the Galaxy.

Drama The Vigilantes in Masks 2 kabarnya akan segera memulai syuting dan akan tayang pada musim semi tahun depan. Jika rumor yang beredar di internet ini benar, maka drama ini akan menjadi sebuah drama yang patut ditunggu karena dipenuhi para pemain veteran dan para pemain yang saat ini sedang populer.

Dibaca 134 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top