Home » Film » Berita » Promosikan Film dengan Bahasa Isyarat, Zhao Liying Dipuji Para Netizen

Promosikan Film dengan Bahasa Isyarat, Zhao Liying Dipuji Para Netizen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zanilia Zhao Liying berhasil mencuri hati para penggemarnya baru-baru ini ketika dia memutuskan untuk mempromosikan filmnya dengan bahasa isyarat.

Galeri Video

Zhao Liying, yang memerankan seorang penyandang tuli dalam film baru “Article 20”, menarik perhatian netizen ketika dia menggunakan keterampilan baru yang dipelajarinya untuk memperkenalkan dirinya sendiri dan meminta penggemar untuk menonton film tersebut.

Dia juga mendapat pujian dari Xiaoshi, seorang influencer media sosial yang juga penyandang tuli, yang menyatakan bahwa Zhao Liying menggunakan bahasa isyarat dengan sangat baik dan bahwa dia senang aktris tersebut memerankan peran tersebut.

Xiaoshi juga mengungkapkan harapannya bahwa pengaruh sosial Zanilia akan memungkinkan masyarakat penyandang tuli lebih dihargai oleh orang-orang, tulis Yahoo Singapore.

“Article 20”, disutradarai oleh Zhang Yimou, mengisahkan tentang jaksa Han Ming (Lei Jiayin) yang terlibat dalam kasus sulit di mana cedera yang disengaja terhadap orang-orang diubah menjadi pembelaan yang sah.

Tonton keterampilan baru Zanilia di sini:

Dibaca 55 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top