Home » Film » Berita » Mata William Feng Shaofeng Berkaca-Kaca Saat Bahas Anaknya dalam Promosi Film The Victims

Mata William Feng Shaofeng Berkaca-Kaca Saat Bahas Anaknya dalam Promosi Film The Victims

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini saat William Feng Shaofeng sedang mempromosikan film barunya, The Victims, dia membahas putranya, Xiang Xiang. Aktor itu juga mengungkapkan sedikit tentang kehidupan mereka sehari-hari.

Galeri Video

“Saya sangat mencintai putra saya dan menghargai setiap interaksi dan komunikasi dengannya. Kami berbicara dalam cara yang dewasa,” kata Feng Shaofeng dilansir dari Sohu.

Dilaporkan bahwa Xiang Xiang sudah berusia 5 tahun tahun ini. Karena dia berasal dari keluarga tunggal, Feng Shaofeng tidak bisa menahan haru ketika menyebutkan putranya. Feng Shaofeng mengatakan bahwa dia ingin memberikan pendampingan berkualitas tinggi bagi putranya dan mengatakan, “Saya menjadi orang tua agak terlambat. Saya masih sedang tumbuh, dan saya sedang mempelajari kembali pengalaman dan perasaan saya sebagai seorang ayah. Pada usia tertentu, hubungan antara anak dan orang tua adalah kesuksesan terbesar,” terangnya.

Xiang Xiang merupakan putra William Feng dengan Zhao Liying. Keduanya bertemu pada 2016 dalam film Journey to the West. Keduanya juga sempat beradu akting dalam drama The Story of Minglan. Pada 2018, keduanya menikah dan pada 2019, Zhao Liying melahirkan Xiang Xiang.

Pada 2021, keduanya menimbulkan kehebohan dengan pengumuman perceraian mereka. Sekalipun bercerai, keduanya memutuskan untuk membesarkan Xiang Xiang bersama. Beberapa waktu yang lalu, Layar Hijau pernah memberitakan jika William Feng dan Zhao Liying terekam kamera makan malam bersama dengan putra mereka.

Rupanya foto-foto itu memicu rumor jika keduanya rujuk kembali. Kedua belah pihak tidak menanggapi rumor tersebut hingga rumor itu menjadi semakin besar. Dalam salah satu rumor terbaru, ibu Feng Shaofeng bahkan dikatakan memberikan rumah mewah senilai 100 juta yuan supaya Zhao Liying bersedia rujuk kembali.

Drama terbaru Zhao Liying sendiri saat ini sedang tayang. Dalam drama itu, The Legend of Shen Li, dia dipasangkan kembali dengan Lin Gengxin. The Legend of Shen Li memecahkan berbagai rekor dari awal penayangan hingga saat ini.

Dibaca 64 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top