Home » Serial TV » Berita » Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama China Everyone Loves Me Dibintangi Lin Yi dan Zhou Ye

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama China Everyone Loves Me Dibintangi Lin Yi dan Zhou Ye

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Ada kabar gembira untuk para penggemar drama bergenre komedi romantis karena drama yang dibintangi oleh Lin Yi dan Zhou Ye akan segera tayang. Berjudul Everyone Loves Me, drama China ini akan tayang pada 1 Maret 2024 di Youku.

Menurut informasi MyDramalist, drama itu diangkat dari novel berjudul Bie Dui Wo Dong Xin karya Qiao Yao. Terdiri dari 24 episode, drama ini akan tayang di Youku dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sinopsis Everyone Loves Me

Yue Qian Ling (Zhou Ye) sudah lama naksir Gu Xun (Lin Yi). Dia akhirnya mengakui perasaannya pada lelaki itu saat Gu Xun akan lulus, tapi akhirnya ditolak.

Merasa putus asa, Yue Qian Ling meluapkan rasa frustasinya lewat sebuah game. Teman mainnya dalam game menyadari hal ini dan menunjukkan kepeduliannya. Teman main game ini diam-diam merasa gembira setelah tahu Yue Qian Ling ditolak. Rupanya dia sudah lama naksir Yue Qian Ling walaupun belum pernah bertemu di dunia nyata. Siapa sangka jika teman main game ini adalah Gu Xun dan sosok yang dia taksir sejak lama adalah Yue Qian Ling yang dia tolak mentah-mentah.

Apakah Gu Xun akan menyadari hal ini? Apa yang akan dia lakukan setelah menyadari kesalahannya menolak mentah-mentah pengakuan cinta gadis yang dia taksir sejak lama?

Dibaca 103 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top