Home » Serial TV » Berita » Drama Everyone Loves Me: Lin Yi Ungkap Pendapatnya tentang Zhou Ye, Bikin Salah Tingkah

Drama Everyone Loves Me: Lin Yi Ungkap Pendapatnya tentang Zhou Ye, Bikin Salah Tingkah

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama komedi romantis yang dibintangi Lin Yi dan Zhou Ye, Everyone Loves Me akan tayang di Youku hari ini, 1 Maret 2024. Antusias para penggemar rupanya cukup tinggi melihat lebih dari 3 juta orang membuat reservasi untuk menontonnya.

Video trailer drama itu sendiri ditonton lebih dari satu juta kali di China. Jadi jelas jika para penggemar drama di China antusias menunggu drama baru Zhou Ye dan Lin Yi. Selama dua tahun terakhir ini ada beberapa drama baru Zhou Ye yang tayang seperti Back from the Brink dan Love Me, Love My Voice. Kedua drama itu membawa kepopuleran Zhou Ye naik ke level yang lebih tinggi.

Sedangkan drama terbaru Lin Yi, Derailment tayang tahun lalu di mana dia dipasangkan dengan Liu Hao Cu. Para netizen baru-baru ini mulai memperhatikan Lin Yi setelah dia diberitakan membintangi drama The Tale of Rose bersama Liu Yifei, Tong Dawei, Wallace Huo, Ling Gengxin dan Peng Guan Ying. Lin Yi dikabarkan memerankan adik Liu Yifei. Dalam sebuah foto yang dibagikan tim drama, Lin Yi terlihat memeluk Liu Yifei.

Drama Everyone Loves Me merupakan kali pertama Lin Yi dan Zhou Ye dipasangkan. Beberapa netizen rupanya sudah membandingkan drama ini dengan drama terbaru Zhou Ye, Love Me, Love My Voice. Hal ini dikarenakan dua drama itu memiliki genre romansa.

Baca novel dibayar dengan uang? Cek linknya di sini. Jangan lupa pakai kode A08044837.

Everyone Loves Me diangkat dari novel berjudul Don’t Move on Me yang ditulis oleh penuli Qiao Yao. Novelnya mengisahkan tentang Yue Qianling (Zhou Ye) yang jatuh cinta dengan mahasiwa teladan Gu Xun (Lin Yi) sejak lama.

Berdasarkan saran dari teman-teman game, Qianling memutuskan mengejar Gu Xun secara agresif. Tapi siapa sangka jika Gu Xun sebenarnya sudah memiliki seseorang dalam hatinya. Jadi dia menanggapi usaha Qianling dengan dingin.

Ditolak, Yue Qianling mengungkapkan rasa frustasinya pada temannya dalam sebuah game. Sang teman adalah seorang cowok, yang diam-diam menyukainya. Teman ini merasa gembira mendengar jika Qianling ditolak cintanya. Siapa sangka jika sang teman itu adalah Gu Xun dan sudah lama memendam perasaan terhadap Yue Qianling sekalipun mereka berdua tidak pernah tahu identitas asli satu sama lain sehingga tidak saling mengenali di dunia nyata.

Bila Gu Xun bersikap dingin terhadap usaha Yue Qianling di dunia nyata dalam mengejarnya, dalam game Gu Xun diceritakan mati-matian untuk memikat hati Yue Qianling. Bagaimana reaksi Gu Xun saat mengetahui jika wanita yang dia tolak mentah-mentah adalah sosok yang selama ini dia kejar?

Menjelang penayangan drama itu, tim drama merilis sebuah video di balik layar. Video itu memperlihatkan proses di balik layar dari adegan ciuman keduanya. Salah seorang staf berkata kepada kamera,” Saya bertanya pada Lin Yi, gadis seperti apa yang dia sukai, dan dia berkata jika gadis yang dia sukai adalah gadis seperti Zhou Ye.”

Zhou Ye yang ada di situ menanggapi pernyataan sang kru dengan tertawa malu. Interaksi keduanya yang manis membuat para penonton merasa lebih penasaran untuk menonton drama itu. Lin Yi dikenal sebagai sosok yang tampan dan tinggi. Dengan tinggi 188 cm, dia memiliki perbedaan tinggi 23 cm dengan Zhou Ye. Hal ini dianggap para netizen sebagai perbedaan tinggi yang pas.

Dalam sebuah adegan Zhou Ye diperlihatkan ingin mencuri kesempatan untuk mencium Lin Yi. Tapi dia lebih pendek dibandingkan pria itu jadi dia gagal. Rupanya interaksi manis dan indah di antara keduanya dikeluhkan sang staf dalam video di balik layar karena membuat para kru drama jadi terbawa perasaan.

“Mereka tidak hanya berakting, mereka bahkan tidak perlu membacakan dialog mereka, tapi kalian akan melihat jika mereka begitu saling mencintai,” kata sang staf.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 103 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top