Horizontal Scroll Menu

Max Garap Serial TV Harry Potter, Ini Fakta Menariknya


Terakhir diperbarui pada 23/05/2024 oleh Timotius Ari

“Kami telah mencoba untuk sangat tertutup,” kata Bloys. Dia melanjutkan, “Kami belum menghubungi agensi. Kami memiliki proses internal di mana kami telah memikirkan orang-orang tetapi kami belum ingin mengumumkannya ke dunia. Sekarang berita ini sudah ada…kami akan mulai menghubungi agen.”

Apakah J.K. Rowling Akan Terlibat dalam Serial TV Harry Potter yang Baru?

Ya. Kesepakatan untuk keterlibatan J.K. Rowling dalam serial ini adalah hambatan terbesar dalam penggarapannya: Penulis memiliki kontrol kreatif atas eksploitasi karyanya. Kesepakatan itu diselesaikan pada tahun 2023.

Rowling dan rekan lama Neil Blair dan Ruth Kenley-Letts adalah produser eksekutif, jadi dia diharapkan terlibat dalam pengambilan keputusan mengenai serial ini. David Heyman, yang mengembangkan film-filmnya, sedang dalam pembicaraan untuk melakukan hal yang sama. Brontë Film and TV, yang didirikan oleh Rowling dan agennya, Neil Blair, pada tahun 2012, memproduksi serial ini bersama Warner Bros. Television.

“Komitmen Max untuk menjaga integritas seri novel saya adalah penting bagi saya, dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan memungkinkan tingkat kedalaman dan detail yang hanya bisa diberikan oleh serial televisi jangka panjang,” kata Rowling dalam sebuah pernyataan.

Sejak Warner meluncurkan layanan streamingnya, selalu ada tujuan untuk mengeksploitasi waralaba terbesar Warner untuk streaming. CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav, yang mengambil alih setelah merger tahun lalu, beberapa kali bertemu dengan Rowling di Inggris. Dia bahkan berbicara mendukung penulis tersebut, yang terlibat dalam kontroversi berkelanjutan mengenai komentarnya tentang isu transgender.

Adapun seberapa banyak penulis akan campur tangan dalam serial ini, Bloys mengatakan, “[Rowling] akan terlibat. Dia adalah produser eksekutif pada serial ini. Wawasan-wawasannya akan sangat membantu.”

Keterlibatan penulis ini bisa menjadi hambatan untuk melibatkan para aktor dari film-film dalam serial ini. Hubungan antara Rowling, Radcliffe, dan Emma Watson tampaknya tidak baik, mengingat penulis baru-baru ini mengatakan bahwa dia “sangat marah” terhadap sikap aktivis hak transgender, yang dia anggap bertentangan dengan hak-hak perempuan.

Bloys jelas, bagaimanapun, bahwa WBD tidak sepenuhnya bergantung pada Rowling untuk proyek ini.

“Serial TV ini baru dan kami sangat bersemangat tentang itu. Tapi, ingat, kami telah berada dalam bisnis Potter selama 20 tahun. Ini bukan keputusan baru bagi kami, kami sangat nyaman berada dalam bisnis Potter,” katanya.

Berapa Biaya Produksi Serial Ini?

“Kalian tahu kami membuat acara dengan skala ini dengan House of the Dragon, Game of Thrones,” kata Bloys. Dia menambahkan, “Saya membayangkan akan sama skala itu atau lebih tinggi. Jawaban singkatnya adalah berapa pun yang diperlukan untuk membuat acara berkualitas.”

Pages ( 3 of 4 ): « Sebelumnya12 3 4Berikutnya »