Home » Film » Berita » Film It: Chapter Two Bakal Menyaingi Avengers: Endgame

Film It: Chapter Two Bakal Menyaingi Avengers: Endgame

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/07/2019 oleh Timotius Ari

Bagi para penggemar film Avengers: Endgame, film It: Chapter Two yang akan rilis 4 September mendatang bakal menyaingi film Avengers: Endgame. Menurut sang sutradara film It: Chapter Two ini akan menyaingi durasi waktu film Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame berdurasi sepanjang tiga jam dua menit dan untuk film It: Chapter Two sendiri akan berdurasi sepanjang dua jam 45 menit. Durasi ini mendekati film Avengers: Endgame.

Dua pekan lalu Warner Bros merilis trailer kedua film It: Chapter Two, setelah trailer pertama yang sudah lebih dulu tayang. Pada film kedua ini akan mengkisahkan para The Losers Club ke kota Derry, dengan setting waktu 30 tahun setelah kejadian film It. Mereka kembali setelah sejumlah teror kembali datang meski Pennywise sudah dikalahkan di akhir film It.

BACA JUGA: Ryan Reynolds Ungkap Deadpool 3 Masuk MCU Fase 5

Film yang diangkat dari novel It karangan Stephen King ini akan dikerjakan kembali oleh Andy Mushiett dengan merekrut kembali Gary Dauberman sebagai penulis. Selain menulis It, Dauberman juga menulis kisah Annabelle, The Nun dan The Curse of La Llorana.

Hmm, sepertinya bakal menarik guys, dengan durasi yang lumayan lama. Patut kita tunggu kedatangan dari film ini September nanti, jangan lupa untuk ikuti media sosial dari Layar Hijau untuk update berita seputar dunia film dan game.

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top