Home » Serial TV » Berita » Drama Joy of Life Season 2: Para Penonton di China Keluhkan Banyaknya Iklan

Drama Joy of Life Season 2: Para Penonton di China Keluhkan Banyaknya Iklan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com—Drama China Joy of Life Season 2 memang memiliki jumlah penonton yang kuat dan memecahkan rekor Heat Index di Tencent Video sebesar 33.000 poin. Tapi para penonton di China mengungkapkan kekesalan mereka karena munculnya banyak iklan yang dianggap mengganggu selama penayangan.

Apakah Musim 2 mengecewakan?

Dinantikan dengan antusias, “Joy of Life 2” membuat penggemar menunggu pembaruan episode sejak tayang di Disney+.

Netizen mengajukan keluhan atas jumlah iklan produk mengganggu yang sangat banyak dalam drama ini, mencatat bahwa episode berdurasi 47 menit membawa hingga sembilan iklan produk dengan total durasi 136 detik. Lucunya, para pengguna premium di Tencent Video juga tidak bisa melewati iklan ini. Tentu saja hal ini membuat banyak penonton merasa frustasi, tulis jaynestars.

Sebagai adaptasi dari novel Joy of Life karya Mao Ni, pemirsa juga menyuarakan ketidaksesuaian beberapa bagian sekuel yang membuat drama ini terlihat seperti “komedi memalukan”, dan menyarankan agar lebih mengikuti alur aslinya.

Drama itu populer berkat memadukan berbagai elemen mulai dari komedi iklan genre mata-mata. Pada season 2, Fan Xian (diperankan oleh Zhang Ruoyun) kembali ke ibukota setelah memalsukan kematiannya. Tapi pangeran kedua Qing Li Chengze (Liu Duan Duan) tidak bersedia melepaskan pria itu begitu saja.

Selain pertukaran cerdas di antara mereka, pengenalan karakter baru seperti Permaisuri (Yu Feihong), Putri Qi Utara (Mao Xiaotong), putri Wang Qinian, Baba (Luo An) juga memicu diskusi.

Mengulangi komentar serupa, ulasan media juga tidak terkesan dengan humor kaku yang ditampilkan sejauh ini, mereka mencatat jika aktor pria yang baru bergabung dalam season ini adalah aktor komedi.

Dibaca 53 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top