Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Nikita Mao Linlin Bahas Soal Akting dan Pemilihan Peran

Nikita Mao Linlin Bahas Soal Akting dan Pemilihan Peran


Terakhir diperbarui pada 28/05/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com—Nikita Mao Linlin membintangi berbagai drama seperti Heroes, Ace Troops, Handsome Siblings dan New Version of the Condor Heroes. Dia mengungkapkan jika untuk meraih kesuksesan tidak hanya perlu kekuatan tapi juga ketekunan dalam meraih peluang.

Ketika ditanya mengapa dia mampu bertahan dengan karirnya sebagai aktris, dia mengatakan: “Karena ketekunan. Dalam proses ketekunan, saya menikmati kebahagiaan yang dibawa oleh karir saya dan kerinduan saya akan peran dan kemungkinan baru.”

Mao Linlin berbicara tentang ketekunannya dalam menciptakan setiap peran dengan hati. Sebelum mencoba peran baru, dia akan mengambil inisiatif untuk berkomunikasi dengan sutradara untuk membantu dirinya memahami dan menguasai konotasi peran lebih cepat.

Dia mengatakan bahwa aktor harus selalu memiliki semangat penelitian dan menyempurnakan keterampilan aktingnya, tulis Zhejiang Art News. Keterampilan dasar seperti penampilan, bentuk tubuh, dan dialog semuanya tidak dapat diabaikan. Dia berbagi pengalamannya dalam berlatih dialog dalam sebuah event yang digelar almameternya.

Dia mengatakan bahwa ketika dia baru debut, dia menerima banyak keraguan dan kritikan, tetapi dia tidak merasa frustrasi. Sebaliknya, dia berani menghadapi dan menerima keraguan pihak lain, terus-menerus mempelajari peran dan mengasah keterampilan aktingnya. Dia menyarankan para mahasiswa untuk berpikir lebih sedikit dan bertindak lebih banyak, rendah hati, dan bekerja keras dengan tujuan.

Kehidupan adalah sumber penciptaan dan performa. Mao Linlin percaya bahwa performa drama berasal dari kehidupan. Selain mengasah keterampilan dasar yang kuat, juga perlu secara terus-menerus mengumpulkan pengalaman, belajar mengamati kehidupan, dan benar-benar mendengarkan, melihat, dan merasakan.

Mao Linlin menyarankan agar mahasiswa mengumpulkan lebih banyak materi kehidupan, mengamati dan mengalami perubahan emosi dalam kehidupan, agar dapat lebih baik menguasai dan menafsirkan peran. Pada saat yang sama, dia mendorong siswa untuk menonton lebih banyak film yang bagus dan meningkatkan persepsi artistik mereka.

Mao Linlin datang ke Zhejiang Vocational College of Art secara kebetulan untuk mempelajari akting dan memasuki industri seni pertunjukan. Sepanjang perjalanan, dia selalu penuh semangat dan mengejar cahaya. Dia mengatakan bahwa dorongan guru profesionalnya yang mendorongnya untuk tampil masih terus muncul dalam pikirannya. Di Zhejiang Vocational College of Art, dia telah memantapkan landasan profesionalnya dan mendapatkan persahabatan serta hubungan guru-murid. Hingga hari ini, dia masih terus mencoba, menantang peran yang berbeda, dan bekerja keras untuk memainkan setiap peran dengan baik dan menyajikan karya yang lebih baik.