Home » Game » Game Upin & Ipin hadir untuk PS4 dan Switch

Game Upin & Ipin hadir untuk PS4 dan Switch

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/06/2024 oleh Vincent Kristiagung

Kabar gembira bagi para penggemar Upin & Ipin! Serial animasi populer asal Malaysia ini akan hadir dalam bentuk game. Les’ Copaque Production, selaku studio pembuat Upin & Ipin, mengumumkan pengembangan game adaptasi yang digarap bersama Streamline Inc dari Las Vegas.

Galeri Video

Pengembangan game ini melibatkan kerjasama erat antara tim Les’ Copaque dan Streamline, dengan mayoritas staf Streamline berbasis di Malaysia. Hal ini dilakukan untuk memastikan keaslian dan kesesuaian game dengan gaya Upin & Ipin.

Dari cuplikan gameplay yang dibagikan, game ini terlihat mengusung genre petualangan santai dengan grafis 3D yang menawan, bagaikan film animasi kelas atas. Pemain dapat mengendalikan Upin dan Ipin secara bersamaan, menghadirkan elemen kerjasama yang seru.

Menurut Burhan Radzi, pimpinan Les’ Copaque, proyek ini ditargetkan selesai pada Oktober 2024. Jika mendapatkan persetujuan dari penerbit, gamenya dijadwalkan rilis pada Q1 2025 untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Burhan Radzi berharap game ini tidak hanya menghibur para penggemar Upin & Ipin, tetapi juga dapat mendorong nama Malaysia di industri game dan menjadi sumber kebanggaan bagi negara.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top