Home » Selebritis » Chen Zheyuan dan Victor Ma Reuni Kembali Untuk Acara Terbaru

Chen Zheyuan dan Victor Ma Reuni Kembali Untuk Acara Terbaru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/06/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Para penggemar drama terkenal “Hidden Love” akan sangat senang mengetahui bahwa Chen Zheyuan dan Victor Ma Boqian telah bertemu kembali untuk sebuah acara baru-baru ini. Keduanya bahkan menyempatkan diri untuk membawakan salah satu lagu yang sedang viral di media sosial bersama, lengkap dengan pemotretan dengan pakaian pertunjukan mereka.

Galeri Video

Aktor China Chen Zheyuan memiliki peran terobosannya dalam “Hidden Love” tahun 2023, di mana ia beradu akting dengan Zhao Lusi. Dalam drama yang sama, penyanyi-rapper-aktor berdarah Tionghoa-Amerika, Victor Ma Boqian, berperan sebagai kakak dari sang tokoh utama, membuat para penggemar tidak sabar untuk melihat kedua “besan” ini bersatu kembali. Acara ini bukanlah reuni pertama mereka, karena mereka juga berbagi foto pada awal bulan ini.

Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama dalam franchise film populer “Detective Chinatown 3“. Dalam film yang membawa para tokoh utamanya ke Jepang tersebut, Chen Zheyuan dan Victor Ma berperan sebagai pemeran tamu masing-masing sebagai Noda Koji dan Yamamoto Yuta. Persahabatan antara para aktor yang merupakan teman seumuran di usia 27 tahun tahun ini jelas telah melampaui peran mereka di layar. Para penggemar tidak diragukan lagi berharap untuk melihat lebih banyak kolaborasi di masa depan.

Sumber: Drama

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top