Home » Serial TV » Drama Romantis Baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Drama Romantis Baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Pada 21 Juni, tvN mengumumkan bahwa drama baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop “Is It Fate?” akan tayang perdana pada 22 Juli pukul 20:40. KST.

Galeri Video

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Is It Fate?” akan menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka dari 10 tahun yang lalu. Kim So Hyun akan berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya—dan yang mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan beberapa adegannya. momen terendah dari masa lalunya.

“Saya senang bisa memainkan karakter Lee Hong Joo yang menyenangkan dan menyenangkan,” kata Kim So Hyun. “Saya harap Anda menantikan drama yang mengharukan dan indah ini.”

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Kang Hoo Young, seorang perencana keuangan tampan dan cerdas yang tinggal di Amerika Serikat yang tidak perlu bekerja keras untuk mencapai hasil yang luar biasa. Bosan dengan kehidupannya yang membosankan dan tidak berarti, Kang Hoo Young mendapati hatinya berdebar lagi ketika dia kembali ke Korea untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan secara tak terduga bertemu kembali dengan Lee Hong Joo, cinta pertamanya di sekolah menengah, setelah 10 tahun.

Chae Jong Hyeop berkomentar, “Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa memerankan Kang Hoo Young, karakter yang memiliki kedalaman.”

Yoon Ji On akan tampil dalam drama sebagai Bang Joon Ho, seorang penulis berjiwa bebas yang ingin mengubah masa lalu. “Saya senang bisa bekerja sama dalam sebuah drama hebat dengan sutradara dan aktor yang saya hormati,” kata Yoon Ji On. “Tolong berikan banyak perhatian dan dukungan pada [drama kami].”

Terakhir, Dasom SISTAR akan berperan sebagai sahabat Lee Hong Joo, Kim Hye Ji, seorang guru bahasa Inggris yang tulus tentang cinta dan telah berkembang sejak ia masih menjadi siswa sekolah menengah yang pemalu.

“Karena karakter Kim Hye Ji sangat menawan, aku sangat senang memerankannya selama syuting,” kata Dasom. “Dalam beberapa hal, ‘Is It Fate?’ adalah proyek yang paling aku sukai.”

Sumber: Drama

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top