Home » Serial TV » Drama Liu Yifei Sukses, Sang Sutradara Jelaskan Akhir Kisahnya

Drama Liu Yifei Sukses, Sang Sutradara Jelaskan Akhir Kisahnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.comCrystal Liu Yifei sekali lagi membuktikan kekuatan bintangnya dengan perannya sebagai Huang Yimei alias Mei Gui di The Tale of Rose pada tahun 2024. Pertunjukan ini mencapai 31.000 pada indeks panas Tencent, tertinggi dan tercepat untuk drama urban di platform tersebut. Hal ini melanjutkan rentetan kesuksesannya sejak ia kembali ke dunia drama dengan A Dream of Splendor pada tahun 2022 dan Meet Yourself pada tahun 2023. Banyak yang menantikan proyek selanjutnya yang belum ditayangkan, serial Republik The Love of Hypnosis yang dibintangi oleh Jing Boran, yang baru-baru ini tampil di Regeneration. Diproduksi oleh Tencent dan NCM Television, The Tale of Rose sudah menjadi hit besar ketiga mereka tahun ini, setelah The Legend of Shen Li dan Joy of Life 2.

Galeri Video

Penggambaran Crystal Liu sebagai Huang Yimei sangat menawan. Dia memerankan seorang wanita yang kecantikannya terkadang bisa membawa masalah. Cerita ini menggali hubungan yang realistis, dimulai dengan Zhuang Guodong yang diperankan oleh Peng Guanying, cinta pertamanya, yang dengannya dia berbagi hubungan yang penuh gairah. Banyaknya adegan ciuman mereka yang sering menjadi tren, dengan beberapa penonton bahkan menganggapnya sedikit berlebihan. Lalu ada Fang Xiewen yang diperankan oleh Lin Gengxin, suami Mei Gui dan ayah dari putri mereka. Dia awalnya tampak seperti pasangan yang sempurna sampai sifat pengaturnya terungkap setelah menikah – sampai-sampai dia berhenti dari pekerjaannya demi Mei Gui, membelenggu Mei Gui dalam pernikahan yang tidak bahagia dengan ibu mertua yang tidak dapat ditoleransi. Setelah perceraian mereka, ia bertemu dengan belahan jiwanya, yang diperankan oleh Wallace Huo, namun ia meninggal karena sakit. Adegan di mana Huang Yimei menari dengan pakaian berkabung sangat indah, sebuah momen yang hanya bisa dihidupkan oleh Liu Yifei.

Pertumbuhan Huang Yimei di sepanjang serial ini sangat menarik, sehingga dapat dimengerti mengapa semua pria dalam hidupnya tetap jatuh cinta padanya. Bahkan ketika Zhang Guodong kembali setelah karakter Wallace Huo meninggal, dan Fang Xiewen ingin kembali bersama, dia tetap tabah, selalu menanti. Dan tentu saja, selalu ada keluarganya, kakak laki-lakinya yang diperankan oleh Tong Dawei, bosnya yang berubah menjadi kakak ipar yang diperankan oleh Wan Qian, teman-teman seperti Zhu Zhu dan orang tuanya yang penuh kasih yang selalu ada bersamanya di setiap babak kehidupannya.

Lin Yi yang telah dipromosikan sebagai salah satu dari empat pemeran utama sejak awal sebenarnya tidak muncul sampai akhir. Bagiannya tidak ada dalam novel tetapi ditambahkan oleh para pembuat serial ini. Dia muncul di episode 36 dan tetap ada sampai episode terakhir, 38. Lin Yi, yang 12 tahun lebih muda dari Liu Yifei, secara visual melengkapinya dengan baik, sesuai dengan kisah seorang pria muda yang terpikat pada sang tokoh utama. Sebagai seorang pilot yang memberinya pelajaran terbang, adegan mereka bersama membawa penutupan yang mengharukan untuk serial ini. Karena masa lalunya, He Xi berada di titik terendah saat Mei Gui bertemu dengannya, tetapi Mei Gui menginspirasinya untuk mengejar mimpinya lagi, bahkan jika itu berarti pergi ke luar negeri selama satu tahun.

Drama ini berakhir dengan He Xi mencium kening Mei Gui di bandara saat dia mengantarnya pergi, dan ketika dia berbicara tentang kembali setahun lagi, Mei Gui menyuruhnya untuk tidak membicarakan masa depan. Adegan terakhir menunjukkan dia mengendarai sepeda motornya menuju matahari terbenam, dan menyatakan, “Saya tidak lagi mencari kebahagiaan, saya adalah kebahagiaan itu sendiri.” Ini adalah pesan yang menginspirasi.

Sutradara Wang Jun menjelaskan alasan di balik akhir cerita. Awalnya, ini dimaksudkan untuk menjadi pertemuan yang lebih singkat, karena dia tidak ingin memulai hubungan jiedilian dalam cerita. Akhir cerita yang terbuka memungkinkan lebih banyak kemungkinan dalam kehidupan Huang Yimei. Di masa depan, He Xi mungkin akan kembali setahun kemudian dan memulai hubungan baru dengan Huang Yimei, segala sesuatu mungkin saja terjadi. Meskipun beberapa orang mungkin berpikir bahwa akhir cerita ini mengisyaratkan adanya sekuel, namun sebenarnya tidak akan ada. Akhir cerita yang terbuka sengaja membiarkan masa depan Huang Yimei tergantung pada imajinasi penonton.

Sumber: Drama

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top