Home » Serial TV » Song Kang, Lee Do Hyun, Go Min Si, Dan Banyak Lagi Berjuang Untuk Bertahan Hidup di Sweet Home 3

Song Kang, Lee Do Hyun, Go Min Si, Dan Banyak Lagi Berjuang Untuk Bertahan Hidup di Sweet Home 3

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Serial orisinal Netflix yang akan datang, “Sweet Home” Season 3, telah merilis foto-foto baru menjelang penayangan perdananya!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Sweet Home” adalah serial populer tentang seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke sebuah apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. “Sweet Home” Season 3 menggambarkan perjuangan yang intens dari orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia ketika dunia bergeser dari monsterisasi ke era manusia baru.

Foto-foto terbaru menggambarkan gambar Hyun Su (Song Kang) yang mencolok, matanya menyala dengan tekad saat ia bergerak maju dengan sayap yang berapi-api. Setelah kehilangan orang yang dicintai dan nyaris menghindari menjadi monster setelah fenomena tersebut, Hyun Su memicu rasa ingin tahu di musim ini tentang kemampuannya untuk mendapatkan kembali kemanusiaannya dan melindungi orang lain.

Sementara itu, Sang Wook (Lee Jin Wook) meningkatkan ketegangan dengan pengejaran tanpa henti untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar dan fisik yang sempurna, bersedia melakukan apa saja. Pindah dari laboratorium ke stadion, Sang Wook berjanji untuk mengacaukan dan memecah belah para penyintas, menegaskan dominasinya.

Di Season 3, Yi Kyung (Lee Si Young), yang mengejutkan pemirsa dengan bertransformasi menjadi monster di Season 2, kini muncul dalam wujud manusia, meningkatkan ekspektasi akan perannya di tengah gejolak rasa bersalah, tanggung jawab, dan naluri keibuan.

Sumber: Drama

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top