Home » Selebritis » Dikabarkan putus, Ini Tanggapan Baifern Pimchanok dan Nine Naphat

Dikabarkan putus, Ini Tanggapan Baifern Pimchanok dan Nine Naphat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Nine Naphat dan Baifern Pimchanok menjadi sorotan masyarakat Thailand dua tahun lalu setelah Nine Naphat dengan terus terang mengungkapkan jika dia menyukai Baifern dan sedang berusaha mendekatinya.

Galeri Video

Pengakuan yang dilakukan di depan para wartawan itu disambut dengan positif oleh Baifern Pimchanok. Sekalipun keduanya saat itu belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka sebagai kekasih, tapi keduanya memperlihatkan kedekatan mereka.

Baru pada awal 2023, keduanya secara resmi mengumumkan hubungan mereka sebagai pacar. Keduanya merayakan Valentine bersama, menghadiri acara bersama, merayakan ulang tahun dengan bahagia. Saat keduanya sakit dan dirawat di rumah sakit, keduanya masih menunjukkan kemesraan dengan saling merawat.

Pada Mei 2024, keduanya bahkan berlibur bersama ke Swiss dengan baju couple. Tapi siapa disangka, setelah kembali ke Thailand, beberapa media di sana memberitakan rumor jika pasangan ini putus. Saat rumor ini awalnya beredar, baik Nine Naphat dan Baifern tidak menanggapinya. Baifern kemudian mengungkap jika dia menolak untuk membahas hal itu dan meminta waktu. Dia akan membahas tentang rumor itu pada wawancara berikutnya.

Baru pada hari ini, 26 Juni 2024, sore Nine Naphat membahas hal ini di media sosial. Dalam foto berupa tulisan yang diunggah di Instagram, Nine mengakui jika ada masalah komunikasi antara dirinya dan Baifern yang mempengaruhi keluarga kedua belah pihak. Dia meminta lebih banyak waktu untuk menangani hal ini.

Para penggemar Baifern di Thailand sepertinya gembira mendengar kabar ini. Beberapa penggemar berkomentar jika ibu Nine, Pimpaka sulit bergaul, ada juga yang berkomentar jika ibu pihak pria suka membuat masalah.

Padahal awalnya, sang ibu yang mendukung putranya untuk mengejar cinta Baifern. Pimpaka pernah terang-terangan mengatakan jika dia menyukai Baifern dan berharap wanita itu menjadi menantunya. Tapi pada Juli tahun lalu, muncul rumor jika ibu Nine Naphat ikut campur dalam urusan asmara putranya. Dia bahkan berhenti mengikuti akun sosial Nine dan Baifern untuk sementara waktu.

Media Thailand juga melaporkan saat putranya dan Baifern mengunggah foto keduanya sedang makan barbekyu dengan bahagia, Pimpaka memposting status jika dia makan malam sendirian. Ada spekulasi jika sang ibu merasa putranya mengabaikannya demi sang pacar. Jadi dari awalnya suka dengan Baifern dan mendukung hubungan itu, dia kemudian malah berubah menjadi membenci Baifern. Untuk melampiaskan hal ini dia berhenti mengikuti keduanya di Instagram. Tentu saja ini hanyalah spekulasi para netizen.

Waktu itu sang ibu menanggapi hal ini dan berkata jika dia tidak bermasalah dengan Baifern. Terkait dengan kenapa dia berhenti mengikuti keduanya di Instagram, dia beralasan jika hal ini dikarenakan ada masalah pada ponselnya. “Sebagai seorang ibu, hanya ini yang bisa kalian lakukan. Kalian harus tetap diam dan mengawasi dari pinggir lapangan dan tidak melakukan apa-apa,” katanya saat itu.

Ada juga rumor yang mengatakan jika selama ini, ibu Nine selalu membantu pekerjaan putranya. Sedangkan Baifern memiliki tim sendiri. Karena keduanya dikenal sebagai pasangan, beberapa merek dan kegiatan komersial akan mengundang mereka bersama. Hal ini mungkin menimbulkan ketidakpuasan dari sisi sang ibu karena tim Baifern yang dihubungi untuk kerja sama dan undangan acara itu. Jadi pihak Baifern dianggap mengganggu karir Nine Naphat.

Tapi pihak Baifern menyanggah hal ini dan berkata jika mereka tidak memiliki masalah dengan ibu Nine Naphat dan tidak pernah mengganggu pekerjaan Nine. Paska masalah ini, giliran Baifern dan Nine Naphat yang berhenti mengikuti Pimpaka.

Menanggapi hal ini, sang ibu menyangkal jika Baifern dan Nine yang berhenti mengikutinya. Dia sendiri yang memblokir mereka. Dia juga memblokir teman-teman putranya dan tim manajemen putranya. Hal ini berlangsung selama beberapa minggu. Alasannya adalah karena dia tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut campur dalam urusan putranya, apalagi kalau melihat informasi terkait dengan sang putra.

Hubungan yang awalnya manis seperti percintaan dalam lakorn, kemudian berubah menjadi rumit seperti yang kerap kita lihat juga dalam lakorn. Untuk saat ini, kita hanya bisa melihat perkembangan pasangan ini dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Sumber: Sohu

Dibaca 121 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top